Part 9

192 16 0
                                    

"Perpisahan bukan berarti semuanya selesai , perpisahan dapat berubah menjadi suatu keadaan yang membuat hubungan menjadi lebih erat"


Saat ini syalla, windy dan ulfa sedang melakukan dance untuk perpisahan senior mereka .

Setelah penampilan mereka , saat nya penampilan dari kelas perhotelan . Yaitu ryan dan kawan-kawan

Ryan berperan sebagai peran utama di drama musikal tersebut dan dia bersama cintya sebagai lawan peran nya . Meskipun cintya kelas tiga tapi dia ingin berpartisipasi dalam perpisahan ini .

Ryan dan cintya berperan sebagai pasangan di drama tersebut sehingga banyak orang yang iri dan menyukai mereka berdua .

Tapi tidak dengan syalla . Saat ini syalla hanya menatap mereka berdua tanpa berekspresi . Karna di dalam hati nya ada rasa cemburu meskipun syalla tau itu hanya pura-pura . Saat mata nya bertatapan dengan ryan . Syalla membuang muka nya agar ryan tidak lihat ekpresi datar dari syalla .

Emang dasar yah si ryan playboy cap nyonya menir , lagi drama aja masih sempet-sempet nya nengok ke syalla .
Ucap windy .

Syall , lo gak ada hubungan apa-apa kan sama ryan ??

Apa sih lo berdua . Ya gak lah . Ucap syalla berbohong .

Soalnya tadi lo natap ryan terus , pas ryan tatap lo balik, lo malah buang muka . Ucap ulfa .

Gue males aja saling tatap sama dia .

Eh tapi kalian tau gak sih guys , katanya ka cintya udah nembak ryan .

Serius lo wind .. ucap ulfa

Iya lah ,

Trus diterima , saat ini syalla membuka mulut .

Iya di terima , kan ryan gampangan . Ucap ulfa .

Woii sok tau lo ul , itu yang belom w tau syall . W gak tau si ryan terima apa gak si cintya .

Oh .. ucap syalla .

Saat ini para pemain drama sedang berfoto bersama . Syalla yang sejak tadi mencari keberadaan ryan sangat terkejut dengan ryan yang sedang foto bertatap muka dengan cintya

 Syalla yang sejak tadi mencari keberadaan ryan sangat terkejut dengan ryan yang sedang foto bertatap muka dengan cintya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis sudah kesabaran syalla . Dan saat ini syalla mengambil ponsel nya lalu mengirim pesan pada ryan .

Aku tunggu di taman belakang sekolah . Jam 2 .

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang