" Cita - cita itu bisa hanya menjadi impian dan bisa menjadi kenyataan tergantung kita sendiri yang menjalani kehidupan kita . Apa kah cita-cita itu akan tercapai atau hanya mimpi belaka "
Hari ini syalla ujian praktek membuat salah satu dessert . Untuk keahlian memasak syalla tidak perlu di ragukan lagi . Karna setiap hari dia selalu membantu mama nya untuk bekerja di restaurant setelah pulang sekolah . Dan cita- cita nya adalah mengurus restaurant yang papa dan mama nya kelola selama ini .
Setiap hari dia hanya tinggal berdua dengan sang mama . Dan mereka sangat menikmati kehidupan mereka .
Bahkan syalla berjanji apabila dia sudah menikah nanti , dia akan tetap menetap di rumah mama nya . Karna mereka berdua sudah tidak punya siapa-siapa lagi di kota ini . Seluruh keluarga mama syalla telah meninggal karna mama syalla anak satu-satu nya juga .
Keluarga dari papa nya berada di luar negri , jauh dari kota yang dia dan mama nya tinggali . Sehingga yang saat ini syalla punya adalah sosok mama nya .
Setelah ujian praktek selesai syalla, ulfa dan windy bergegas ke kantin untuk menikmati dessert yang tadi mereka sudah buat .
Syall , kenapa sih dessert lo selalu enak . Bahkan semua masakan lo . Ucap ulfa
Iya dong , masa gue punya restaurant tapi gak bisa masak .
Syall , lo kenapa sih gak pernah pacaran . Padahal pacar lo beruntung banget pasti kalo dapetin wanita kaya lo . Ucap windy .
Gue belum menemukan yang terbaik aja win . Jujur gue adalah orang yang susah jatuh cinta .
Mending lo sama jojo aja syall . Jhonatan putra adalah lelaki yang selalu mendekati syalla .
Jhonatan Putra
Gak bisa lah wind, dia itu beda agama sama gue .
Syall , lo kan masih sekolah coba dulu buat tambah pengalaman .
Dia itu co baik , gak boleh di coba-coba win .
Iya bener syall , coba-coba udah kaya iklan minyak kayu putih aja . Ucap ulfa
Lo ngelawak ul , kurang ngena . Ucap windy .
Syall , lo masih di deketin sama ryan
Wind , apa sih lo nanya nya . Syalla gak akan deket sama ryan . Cukup kita berdua aja yang jadi korban .
Ekheemm .. syalla membuka suaranya . Gue masih di deketin sama ryan . Dia gak pernah nyerah .
Iya lah , cuma lo mangsa yang gak bisa di dapetin .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...