" Ajari ku cara melupakan ku, agar ku tetap kuat tanpa pelukan mu . Agar terbiasa ku dapat jalani hidup tanpa cinta mu . Ajari aku rahasiamu "
Sesampainya di depan rumah syalla . Ryan hanya diam . Lalu syalla pun berbicara dengan ryan .
Ryan , maafin gue . Gue harap kita berpisah secara baik-baik . Lo gak usah diemin gue kaya gini .
Ryan tersenyum dengan senyum sinis nya lalu berkata .
Lo terlalu cepet ambil keputusan syall . Gue gak bisa baik-baik aja sama lo .Ok ry, gue paham .
Setelah syalla turun dari mobil nya ryan melajukan mobil nya dengan kencang . Syalla hanya berharap agar ryan selamat sampai rumah .
Disisi lain , saat ini ryan sedang berada di sebuah club . Yah , ryan sangat terpuruk saat ini . Hanya dengan syalla dia merasakan kecewa yang besar .
Besok dia akan menjadi ryan yang dulu . 1 bulan lebih ryan bersama syalla sudah cukup merubah dirinya .
Ahhh .. cewe bang*at teriak ryan sebelum dia tertidur di meja bar .
Saat ini syalla sedang berada di kamar nya . Dia sangat merasa bersalah sudah memutuskan hubungan nya dengan ryan . Tapi itu harus dia lakukan untuk kebaikan nya dan ryan .
Sebaiknya syalla tidur untuk melupakan ryan . Karna jujur syalla juga menggangap ryan berarti dalam kehidupan nya saat ini .
Keesokan hari nya di sekolah telah ramai membicarakan syalla dan ryan .
Hari ini adalah class meeting kelas satu dan kelas dua .
Karna mereka hanya tinggal menerima rapot kenaikan kelas .Syalla yang baru masuk gerbang sekolah nya sudah mendapatkan tatapan sinis dari para wanita disekolahnya .
Pada saat sampai di kelas, syalla duduk samping ulfa .
Ul , hari ini ada tugas ??
Gak ada .
Windy mana ??
Toilet .
Ul , hari ini anak-anak kenapa pada liatin gue yah . Emang ada yang salah sama penampilan gue ??
Iya , lo munafik syall .
Maksud lo apa ul ?
Lo liat instagram sekolah kita .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...