Part 21

162 12 2
                                    

" Pertemuan dan perpisahan adalah sebuah kejadian yang selalu berdampingan. Disaat sudah cinta dengan seseorang , maka suatu saat seseorang itu akan menghilang. Maka, cintailah seseorang dengan wajar , dan persiapkan dirimu untuk kehilangan "

Sudah tiga bulan kepergian ryan dari kehidupan syalla , ryan benar-bener menepati janji nya untuk melepaskan syalla pada aldrian .

Aldrian yang saat ini sudah bersahabat baik lagi dengan ryan , tidak pernah menanyakan kejadian apa yang sudah di lewati ryan dan syalla saat mereka berdua bersama . Syalla gak tau, hati aldrian itu terbuat dari apa .

Aldrian dan syalla menjalani hubungan mereka seperti biasa , dan syalla pun tidak pernah membahas ryan .

Ryan dan syalla tidak pernah berhubungan lagi , terakhir syalla hanya mendapat email dari ryan , bahwa ryan sudah sampai di thailand . Dan menyuruh syalla untuk fokus dengan masa depan syalla .

Syalla tidak membalas email dari ryan . Karna ryan yang menyuruh untuk syalla tidak membalas pesan nya . Syalla memang gak akan bisa menghilangkan ryan dari pikiran dan hatinya . Tapi disisi lain pun ada aldrian yang saat ini menemani syalla . Apalagi aldrian sangat membantu syalla untuk mengurus restaurant yang syalla miliki . Bahkan aldrian lah yang mencarikan sebuah apartement di bandung untuk syalla .

Syalla dan aldrian sama-sama tinggal di bandung , dan mereka sering melewati waktu bersama . Sehingga syalla merasa nyaman dan bisa sedikit melupakan ryan di pikiran nya .

Mama syalla yang terkadang datang ke bandung pun sering bertemu dengan aldrian . Apalagi mama syalla berniat membuka restaurant di resort aldrian.

Hari ini tepat ulang tahun syalla yang ke 19 tahun . Pagi hari syalla sudah menerima sebuah hadiah dari seseorang yang berinisial RG . Syalla tau siapa yang mengirim nya . Syalla hanya membuka email nya dan mengucapkan terimakasih pada seseorang yang berada jauh darinya .

"Selamat ulang tahun calon istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat ulang tahun calon istri . Makan coklat yang ada gambar mahkota nya duluan yah . Jangan lo kasih orang coklat nya .
RG "

Syalla memakan coklat yang disuruh ryan . Dan di dalam coklat itu syalla menemukan sebuah cincin berlian berwarna rosegold .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang