Part 23

175 12 0
                                    

🎶 so long = Paul Kim (ost.hotel del luna)

"Jika kamu menyuruh untuk melupakan mu, aku tidak akan bisa. Tapi jika kamu ingin aku menjauhi mu, masih bisa kulakukan. Walau pun jauh, kamu tetap di ingatan ku"

Sesampainya syalla dan aldrian di indonesia . Mereka langsung menuju rumah mama syalla .

Syalla sangat lelah dengan perjalanan liburan nya . Saat ini dia sedang terlelap di kamar .

Aldrian yang sudah mengantarkan syalla pulang pun langsung kembali ke apartement nya di jakarta .

Syall , bangun .. ucap mama syalla membangunkan syalla sambil menepuk pundak syalla .

Kenapa ma ??

Kamu tidur kaya gak ada besok aja . Makan dulu .

Syalla masih cape ma , besok aja makan nya .

Harus sekarang syall . Ucap sang mama

Huh .. ywdh mana makan nya ??

Di meja makan lah , kamu kan anak mama . Bukan majikan mama . Masa mama anter ke kamar makanan nya,

Ywdh syalla gak mau makan . Ucap syalla dan kembali tidur lagi .

Ywdh , kalo gitu besok gak usah keluar kamar . Mama kunci dari luar .

Eh .. iya-iya syalla makan . Ucap syalla yang langsung terbangun dari tidur nya

Sehabis makan syalla melihat ponsel nya . Dan menghubungi aldrian .

Al , kamu di apartement .

Iya syall, besok pagi jam 5 aku ke bandara . Langsung ke bali .

Ywdh besok aku anter .

Iya sayang .

Besok aku tunggu di apartement . Aku bawa mobil mama .

Iya syall ,

good night al .

Good night to my love .

Keesokan pagi nya , syalla menjemput aldrian untuk mengantarnya menuju bandara .

Al , kamu berapa lama di bali ??

Paling cepat satu minggu . Tapi kalo urusan aku belum selesai bisa sampe satu bulan . Kenapa syall ??

Berarti aku di bandung sendiri nanti ??

Iya sayang . Kamu hati-hati di sana . Tapi kamu ke bandung nya pas masuk kuliah aja . Ucap aldrian sambil mengelus kepala syalla .

Syalla hanya mengganggukan kepala nya .

Sesampainya di bandara ,syalla hanya memeluk lengan aldrian . Entah kenapa saat ini syalla gak mau aldrian pergi jauh ..

Kamu tumben banget deket-deket aku mulu . Ucap aldrian .

Huh , ywdh aku gak akan deket kamu lagi . Ucap syalla sambil melepaskan pelukan nya .

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang