"Sebuah hubungan itu sempurna karna ada nya keterbukaan , kepercayaan dan ketulusan"Tepat satu tahun hubungan syalla dengan ryan , mereka berdua sudah saling mengerti satu sama lain. Terkadang mereka sering bertengkar , setelah itu mereka berbaikan kembali.
Ryan itu orang yang sangat cuek . Tapi sekalinya romantis bikin hati nya syalla bergerak naik turun seperti roaller coaster .
Syalla dan ryan tidak pernah ada kata-kata untuk kembali menjalin hubungan . Semua berjalan begitu saja .
Untuk aldrian , saat ini dia menetap di bali. Sampai saat ini pun hubungan antara syalla dan aldrian masih berjalan dengan baik , begitupun mama syalla dan aldrian karna mereka bekerja sama untuk membuka restaurant di resort aldrian .
Terkadang , ryan merasa cemburu karna calon mertua nya itu terkadang lebih sering bertemu dengan aldrian . Aneh kan ..
Tapi syalla menegaskan bahwa mama nya juga sangat menyayangi ryan . Karna dari awal mereka pacaran mama syalla sudah terlanjur jatuh cinta oleh ryan .
Mengenai orang tua ryan pun sepertinya mereka sudah menyetujui hubungan antara ryan dan syalla . Karna waktu itu ryan sempat masuk rumah sakit karna dia mogok makan selama seminggu agar hubungan nya dengan syalla bisa di restui sang ibu.
Syalla yang awal nya tidak menyetujui hal tersebut karna itu bisa aja membahayakan kesehatan ryan akhirnya mengalah . Karna ryan punya otak yang IQ nya itu di atas rata-rata . Kalo kata syalla mah , ryan itu kepala batu .
Saat ini ryan sedang menginap di apartement syalla . Ryan yang bangun pukul 7 pagi langsung membangunkan syalla dengan cara mencium pipi syalla
Syalla, bangun . Apa mau aku gendong ke kamar mandi ?? Atau mau sekalian aku mandiin ?? Ancaman ryan saat membangunkan syalla
Apa sih yan . Sana lo ah . Rese banget
Ini udah jam 7 .. lo mau resto lo bangkrut .
Amit - amit . Ywdh minggir gue mau mandi . Syalla mendorong ryan dan berjalan menuju bathroom nya .
Masyaallah syall . Kamu sama calon suami gak ada sopan-sopan nya banget . Calon istri durhaka nih kayanya.
Syalla yang mendengar itu pun langsung berbalik dan berjalan menuju ryan sambil berkata . Maksud kamu apa ??
Ryan yang melihat wajah syalla menahan emosi hanya bisa tersenyum dan menggaruk belakang kepalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...