Part 36

226 10 0
                                    

" Urutan kehidupan adalah menjadi seorang anak , menjadi seorang suami atau istri , dan terakhir menjadi orang tua "

Hari ini adalah hari pernikahan syalla dan ryan .

Saat ini syalla dan mama nya sedang melihat video ijab kabul ryan . Karna sang ayah sudah berpulang maka wali syalla itu adalah om nya yang dari singapore .

Ma , syalla bahagia punya mama terbaik kaya mama . Makasih mah , selalu support syalla selama ini .  Ucap syalla

Syall . Please jangan bikin mama nangis . Nanti make up luntur semua .

Ma , kenapa sih di keadaan kaya gini malah bercanda .

Huh , anak mama . Syalla denger yah mama sangat bangga mempuyai anak seperti kamu . Kamu kebahagiaan mama sama papa . Kamu berlian mama . Mama akan selalu ada buat kamu sayang .

Tapi sekarang tugas mama agak sedikit berkurang . Karna prioritas kamu adalah suami kamu . Jadi kamu dijagain nya sama ryan . Mama bebas deh bisa holiday terus .

Mama gak mau nyari suami lagi ? Ucap syalla .

No . Papa kamu mau di kemanain syall . Dia lagi nunggu mama .

Syalla pun hanya tersenyum dan memeluk mama nya . Sampai suara lantang ryan yang mengucapkan ijab kabul pun menyadarkan syalla .

Wuahh .. hebat banget ryan . Ngebet banget pengen milikin kamu syalla .

Iya dong . Ucap syalla.

Yaudah kita keluar yuk . Nanti ryan ngamuk lagi . Ucap mama syalla .

Akad nikah pun berjalan dengan lancar . Lalu keluar lah sosok syalla yang menggunakan gaun berwarna putih . Yang terlihat elegant di tubuhnya .

Ryan dan syalla saat ini tidak berhenti tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryan dan syalla saat ini tidak berhenti tersenyum .

Makasih udah mau jadi temen hidup aku yan .

Iya syall , pertama kali aku suka sama kamu pilihan untuk cari calon istri gak ada lagi . Karna aku udah pilih kamu .

Syalla pun hanya meneteskan air mata bahagianya karna mengingat perjuangan mereka berdua .

Jangan nangis syall , buat nanti malem aja nangis nya . Ucap ryan

Emang kenapa nanti malem ? Ucap syalla .

Pasti sakit kamu , tapi enak kok dijamin deh .

Ryan .. !! Syalla hanya kesal dengan arah pembicaraan ryan yang terkadang suka vulgar .

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang