Part 24

160 11 0
                                    

"Perkenalan itu lebih mudah daripada Perpisahan"

Ryan , mengantar syalla pulang setelah kebersamaan mereka.

Dari tadi ponsel kamu berdering syall . Itu dari aldrian ?

Syalla mengganggukan kepala nya .

Kenapa kamu gak angkat .

Aku gak mau angkat . Karna masih ada kamu . Ucap syalla .

Ryan hanya tersenyum mendengar hal tersebut . Kamu cinta aldrian ??

Aku gak tau cinta itu seperti apa yan , ke kamu atau ke aldrian.. bagiku kalian sama-sama bisa membuat aku bahagia . Yan , kenapa sih disaat aku membuka hati dan coba buat lupa sama kamu. tiba-tiba kamu hadir lagi di kehidupan aku.

Karna aku mau kamu untuk gak lupa sama aku syall .

Yan , ini terlalu sulit . Aku gak bisa hidup kaya gini . Please lupain aku . Ucap syalla

Jadi kamu memilih aldrian ??

Iya , ucap syalla .

Aku bakal jauhin kamu , tapi untuk lupain kamu aku gak janji . Ucap ryan dengan tegas .

Yan , kita lupain semua janji yang pernah aku ucapin atau kamu ucapin . Saat ini aku hanya ingin fokus sama aldrian .

Ryan , tertawa sinis pada syalla. aku orang yang gak pernah ingkar janji syall . Aku gak mau lupain janji aku ke kamu dan aku gak akan lupain kamu . Ucap ryan

Aku bakal bikin kamu sakit yan ,

Syall , kamu tenang aja . Aku tau kamu juga sayang dan gak mau kehilangan aku . Tapi karna ada sosok aldrian yang selama ini baik sama kamu . Kamu lebih milih dia . Aku biarkan kamu sama dia, sampai kamu akan memutuskan untuk menikah dengan siapa ?? Aku atau aldrian

Syalla hanya diam dan tidak mengeluarkan suaranya lagi .

Saat ini sudah sampai di dalam apertement syalla . Syalla turun dari mobil ryan.

Makasih yan , hati-hati di jalan .

Iya . Good night syall .

Setelah itu ryan melajukan mobil nya.

Saat sampai di kamar , syalla melihat ponsel nya . Terdapat 15 kali panggilan tidak terjawab dan 5 pesan whats up dari aldrian .

Sayang , sudah selesai makan malam nya ??

Sayang , aku hubungin kamu gak diangkat .

Aku hubungin mama kamu juga gak di angkat .

Kalian kemana ?? Kalian gak kenapa-kenapa kan

Sayang , jangan bikin aku khawatir . Jangan bikin aku ke bandung malam ini juga syall .

Lalu ada panggilan , dari aldrian . Dan langsung syalla angkat .

Hallo , yaallah sayang kamu kemana aja ?? Ucap aldrian .

Maaf sayang , tadi ponsel ku di dalam tas . Aku sama mama baik-baik aja kok .

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang