Part 32

205 14 0
                                    

"Sebuah hubungan yang baik adalah disaat kita merasakan jatuh cinta setiap hari nya pada pasangan kita "

Keesokan hari nya syalla di jemput oleh ryan untuk pergi kesuatu tempat.

Ngapain sih lo pagi-pagi ke rumah gue . Ucap syalla

Salah emang kalo gue ke rumah calon istri .

Salah banget . Gue masih ngantuk yan .

Udah deh buruan mandi . Aku mau ajak kamu ke suatu tempat . Ucap ryan

Tempat apa ??

Rahasia . Udah buruan sayang .

Syalla yang mendengar itu pun langsung berjalan menuju kamar nya dengan pipi yang memerah . Kenapa sih setiap ryan ngomong sayang itu syalla selalu merasa seneng . Kata-kata itu bagaikan mantra yang ngebuat syalla jatuh cinta sama ryan setiap saat .

Saat ini syalla dan ryan sudah di dalam mobil .

Yan , kita mau kemana ??

Kita mau ketemu orang yang udah buat kita berantem kemaren .

Dira maksud kamu ??

Ryan hanya mengganggukan kepala nya .

Untuk apa yan ??

Aku mau bilang sama dia , kalo aku udah gak akan bisa terima dia di hidup aku lagi dan aku gak mau dia bikin kita salah paham kaya kemaren .

Syalla yang mendengar itu pun hanya menganggukan kepalanya . Yan , kamu bener-bener serius sama aku

Yaallah syalla . Kenapa kamu nanya terus . Kalo aku gak serius ngapain aku udah dp WO segala . Udah gak usah bahas-bahas keseriusan lagi. Kalo masih bahas besok gue ajak lo ke KUA .

Hahahahaa .  Iya maaf sayang . Ucap syalla sambil mengecup pipi ryan .

Wuaahh  .. udah mulai berani yah sekarang. Jangan ganggu konsentrasi aku lagi nyetir syall .

Maaf sayang . Ucap syalla

Sesampainya mereka di taman sebuah apartement . Syalla dan ryan keluar dari mobil .

Lalu ryan menelfon seseorang dan itu adalah dira .

Lo dimana ??

Ok gue kesana .

Ayo .. ucap ryan pada syalla

Ini apartement dira .

Ryan hanya mengganggukan kepala nya .

Ryan !! 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryan !!  .. teriak dira sambil tersenyum . 

Ryan menghampiri dira dengan menggandeng tangan syalla .

Dira yang melihat itu pun hanya memutarkan bola matanya .

Pada saat dira ingin memeluk ryan syalla menghalangi nya .

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang