" Pernikahan itu bukan sekedar sebuah KEINGINAN . Pernikahan itu merupakan KOMITMEN , komitmen untuk hidup bersama selamanya. Mengerti luar dalam pasangan dan mau menghadapi susah atau senang. Cita-cita kami cuma satu semoga kami gak cerai "
- Syalla dan ryan -
Setelah seminggu kepulangan syalla dan ryan dari korea . Mereka melakukan acara lamaran .
Saat ini mereka sedang duduk saling berhadapan . Untuk mendengarkan ucapan keluarga ryan dan syalla .
Hari pernikahan mereka akan dilaksanakan awal desember di tahun ini .
Aku seneng banget , akhirnya kita jadi nikah . Ucap ryan yang saat ini sedang duduk di halaman belakang rumah syalla
Iya yan . Tapi kamu nikahin aku bener-bener serius kan buat hidup sama aku selamanya . Aku gak mau ada perceraian loh yan .
Iya sayang bener . Lagian yah pengadilan agama gak nerima kita masuk kesitu . Ucap ryan
Hahahaa .. tawa syalla . Yan cita-cita aku cuma satu . Aku gak mau cerai sama kamu . Aku mau nikah sekali seumur hidup .
Sayang , semua pasangan juga mau kaya gitu . Mana ada pasangan yang menginginkan perceraian . Makanya pernikahan itu butuh kesiapan . Bukan sekedar materi tapi mental juga .
Tumben yan , omongan kamu bener . Abis makan apa ??
Belom makan . Biasa pulang dari korea syall . Jadinya tambah sweet .
Syall , kayanya utuk honeymoon kita umroh nanti aja yah . Sekarang lagi ada virus covid 19 . Jadi kita honeymoon nya yang deket-deket aja .
Iya yan , trus kita mau kemana ?? Tanya syalla
Ancol aja deket .
Syalla yang mendengar itu pun mencubit hidung ryan sambil menjawab . Emang aku anak SD apa yah di ajak ke pantai ancol aja seneng . Gak mau yan
Hehehehe .. kita ke labuan bajo aja . Ucap ryan
Sama dong kaya aldrian .
Iya sayang . Tapi tenang aku bakal kasih kamu tempat yang bener-bener indah dan kita gak nginep di hotel .
Trus dimana yan ??
Kita tinggal di kapal pesiar nya .
Wuahh .. aku mau sayang . Ucap syalla
Iya berdoa aja syall, biar duit keondangan kita banyak buat biaya kesana . Canda ryan
Ryan .. sumpah gak modal banget sih lo !!
Hahaahaha ... tawa ryan
Sebulan kemudian ryan dan syalla mengurus surat-surat pernikahan mereka dan wo yang sudah dipilih oleh ryan dan syalla
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...