"Kehidupan ku sempurna.. aku hanya minta satu hal, jadikan kesempurnaan ini untuk selamanya"
- Syalla arayya -
Usia kandungan syalla saat ini sudah menginjak usia dua bulan. Awal kehamilan syalla tidak sama sekali mengalami apa yang namanya morning sick. Semua itu di alami oleh ryan.
Setiap pagi ryan pasti mual dan berujung ke kamar mandi. Syalla pun ikut sedih atas apa yang dialami ryan.
Sayang .. maafin aku , kamu jadi muntah-muntah gini tiap pagi .
Gak kenapa-kenapa syall , aku gak kebayang aja kalo kamu yang rasain ini gimana ?? Pasti anak aku kurang nutrisi . Ucap ryan
Sayang kamu makin kurus . Ucap syalla sambil mengusap air matanya .
Hey .. gak usah nangis . Aku tau selama hidup kamu, kamu itu gak pernah ngerasain muntah . Makanya itu semua aku yang rasain . Udah syall , nanti anak kita malah ikutan sedih .
Syalla hanya menggagukan kepalanya .
Nanti malem aku jemput , kita mau ada reunian kan.
Iya sayang .. ucap syalla
Yaudah aku berangkat dulu yah ke resto kamu abis itu aku ke hotel . Aku titip kamu sama mama .
______________________________________
Malam hari nya pun syalla dan ryan pergi menuju restaurant yang dijadikan tempat untuk reunian mereka.
Syalla dan ryan yang saat ini sama-sama menggunakan baju hijau army sangat menawan dan mendapatkan perhatian dari anak-anak seangkatan mereka.
Syalla yang sedang hamil pun tidak mengurangi keanggunan nya malam ini. Ryan sampai ingin menerkam nya di kamar.
Hayy guyss .. ucap syalla pada teman-teman nya
Waw .. bumil ku cantik banget ucap windy dan ulfa .
Makasih .. ucap syalla
Ryan mana syall ??
Lagi di sebelah sana sama jhonatan dan rizky.
Gimana selama kehamilan lo ?? Apa yang lo rasain ?
Hmm , gue gak pernah rasain apa-apa tapi ryan yang rasain itu semua. Gue kasian sama dia. Ucap syalla
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...