Part 3

345 18 4
                                    


Hubungan ryan dan syalla sudah berjalan selama seminggu . selama seminggu ini pula ryan tidak mengganggu nya lagi apabila di sekolah . Ryan dan syalla sama-sama menjaga jarak .

Mereka memutuskan untuk berpacaran tetapi mereka malah semakin menjauh . Itu yang dia rasakan syalla . Ryan jarang sekali menghubungi nya . Begitupun dengan syalla .

Saat ini mereka sedang olah raga bersama , ryan pada basket nya . Dan syalla dengan bola voly nya .

Mereka saling menatap , lalu syalla memberikan senyuman pada ryan . Dan ryan membalasnya . Mereka jarang sekali berkomunikasi . Tapi itu gak masalah buat syalla , dia tetap menjalin hidup nya seperti tidak punya pacar .

Syalla selama ini selalu menunggu agar ryan duluan lah yang menghubungi nya . Tetapi itu hanya sekedar harapan . Ryan termasuk laki-laki yang jual mahal juga .

Pada saat syalla sedang duduk di pinggir lapangan dan matanya tertuju pada ryan , datang lah laki" yang menghampirinya . Dia ada lah jojo .

Syall , kok sekarang chat aku gak pernah di balas .

Oh .. maafkan aku jo , tapi saat ini aku sudah punya pacar . Dan aku gak mau dia salah paham .

Siapa laki" yang beruntung dapetin lo syall .

Ehhee , sudah lah jo . Aku tidak ingin kita mengetahui privasi terlalu jauh .

Tiba-tiba ada suara berdekhem di belakang syalla .

Ekhemm .. sorry ganggu , jo ayo kita balik ke lapangan .

Syall , aku tinggal dulu yah .

Iya jo .

Kamu hutang penjelasan sama aku . Ucap ryan dengan pelan dan cepat sambil dia berbalik badan nya .

Ok , ryan dalam mode marah nya . Dia  aneh .

Tringgg

Sebuah pesan masuk di ponsel syalla .

Aku tunggu kamu di cafe sunshine . Pesan dari ryan .

Syalla tidak membalas pesan itu dan langsung pergi ke tempat tujuan nya .

Hari ini syalla menuju restaurant mama nya tanpa dijemput . Karna sekarang mama syalla sedang ada di luar kota untuk menengok restaurant lain .

Setibanya di restaurant , syalla langsung membalas pesan ryan .

Syalla : Kamu ke restaurant aku aja . Aku tunggu

Ryan : kenapa gak bilang dari tadi . Aku tunggu kamu disini sampe kering . Kamu keterlaluan .

Syalla : kalo aku bilang tadi . Pasti kamu paksa aku untuk pulang bareng . Aku gak mau

Ryan : aku otw .

Syalla duduk di bangku mama nya . Dan menghela nafas nya , dia memikirkan bahwa punya pacar itu ternyata ribet banget .

Lalu dia melihat laporan penjualan di restaurant nya . Syalla cukup menguasai laporan penjualan di restaurant nya . Terkadang dia selalu membantu mamanya apabila mama nya sedang tidak di resto.

Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang