" Kebahagian adalah reward dari Allah karna kita sudah melewati rintangan nya "
-FYS-
Saat ini Syalla, ulfa dan windy sedang di ruang osis di sekolah nya.
Karna sebentar lagi hari kelulusan untuk senior mereka maka dari itu setiap kelas harus unjuk tampil untuk menjadi pengisi di acara tersebut .
Syalla , ulfa dan windy perwakilan dari kelas tata boga, mereka akan menunjukan penampilan yaitu dance modern .
Mereka latihan satu jam hari ini , sehabis mereka latihan perwakilan dari kelas perhotelan yang akan menggunakan ruangan osis ini .
Guys .. kita coba sekali lagi yah buat ngelengkapin gerakan nya . Ucap windy
Ok , tapi kita video in aja wind . Biar kita tau gerakan yang masih salah
Giman syall menurut lo ?? Ucap ulfa .
Siapa yang mau video'in ?? Syalla sejenak berfikir .
Tidak lama kemudian ada ketukan pintu di ruangan , pada saat pintu di buka oleh ulfa . Terlihat lah manusia yang sangat mereka bertiga kenali yaitu ryan .
Mau ngapain lo !! Ucap ulfa .
Yaallah mantan marah-marah mulu cepet tua nanti .
Ywdh , lo mau ngapain ry ?? Ucap ulfa lebih halus .
Mau liatin calon jodoh w .
Disini gak ada calon jodoh lo . Kita bertiga gak pantes buat lo .
Cuma lo sama windy yang udah gak pantes . Yang satu masih diusahain .
Syalla , yang mendengar hal tersebut pun langsung menghampiri mereka berdua . Karna kalo syalla diemin ryan akan membuat windy dan ulfa curiga .
Lo mau ngapain yan ??
Ryan yang terkejut dengan suara dingin pacar nya itu hanya tersenyum kecil lalu berkata .
W mau pake ruangan ini . Kalian dah selesai ??
Lo ikut berpartisipasi acara ini ?? Ucap syalla .
Hehehe ... iya . W ada drama musikal nanti
Oh , kita butuh 10 menit lagi . Ini tahap akhir soalnya .
Ok syall . ucap ryan .
Windy lalu datang dan menarik tangan ryan . Lalu memberikan ponsel nya .
Lo videoin gerakan kita .
Siapp .. tapi ada satu syarat
Ywdh gak jadi . Ucap windy .
Hahaha .. w bercanda sayang .
Windi yang mendengar itu lantas menatapa ryan tajam .
Sayang nya rizki . Maksud w . Ucap ryan .
Ayo guys .
Wind , w gak mau dia yang video in . Ucap syalla . Karna jujur syalla akan gugup dengan ryan . Dari tadi ryan natap syalla seperti ingin menelanjangi syalla
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Short StoryRyan Ghifari Lelaki yang mudah jatuh cinta dan terkenal di kalangan wanita. Tetapi hanya satu wanita yang tidak bisa dia lepaskan, yang selalu membuat nya kembali .. dia menyebut wanita itu sebagai rumah nya . Wanita nya syalla Syalla Araya Wanita y...