⚠️ Cerita ini hanya fiktif belaka. Setting tempat, waktu, dan tokoh dalam cerita ini berbeda dengan keadaan yang sebenarnya.
Prolog
Kisah tentang persahabatan seorang laki-laki dan seorang gadis yang dari kecil selalu bersama, mereka bertetangga dan selalu bersekolah di tempat yang sama sejak TK hingga SMP. Bahkan keluarga mereka juga saling akrab satu sama lain.
Park Chanyeol,
Laki-laki yang memiliki mimpi menjadi seorang public figure, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan SMAnya di sekolah seni Haneul. Sekolah elite di Seoul yang sering mendebutkan siswanya dan mencetak artis-artis tersohor.
Kim Min Jee,
Si gadis ceria yang selalu ada di sisi sahabatnya, bahkan ketika keluarga Park Chanyeol sendiri sempat meragukan mimpi besar Chanyeol, Kim Min Jee adalah orang pertama yang mendukung penuh impian Chanyeol.
Chanyeol sempat mengajaknya bersekolah di Seoul namun Min Jee tidak setuju. Pergi ke Seoul adalah impian Park Chanyeol, bukan impian Kim Min Jee. Bahkan ia belum menemukan masa depan apa yang akan ia lakukan.
Dan jarak, akan menjadi ancaman dari persahabatan mereka, berbagai kemungkinan akan terjadi di tengah perjalanan hidup mereka. Hari-hari dimana sejak kecil mereka saling bergantung satu sama lain, kini akan segera datang masa ketika mereka berjalan meraih mimpinya masing-masing.
Doh Kyung Soo (D.O.)
Lelaki yang belum pernah mengerti arti cinta pertama, bahkan apa itu jatuh cinta, justru menemukan perasaan aneh dalam dirinya ketika melihat seorang gadis pelayan restauran. Tanpa diduga, D.O. ternyata memiliki ikatan takdir spesial dengan gadis pelayan itu.
Annyeong 👋
Jangan lupa klik vote dan tinggalkan jejak di kolom komentar.Writernim akan sangat menghargai setiap komentar kalian, jangan khawatir pasti dibaca kok. Bakal di balas juga. 😉
Terima kasih banyak atas dukungan kalian 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars: Your Love, My First Love
Fanfiction"Dia ada diantara banyak bintang lainnya di langit itu. Kurasa dia tidak mungkin dapat menemukan aku yang sedang melihatnya dari bumi ini," - Kim Min Jee. "Setiap bintang punya cahayanya sendiri. Dia akan menemukanmu jika melihat sinarmu," - Doh Kyu...