Chapter 8 - Jealous

52 6 0
                                    

Syuting kedua dilakukan di pedesaan tradisional Jeju, Jejufolk Village, tempat yang asri dan sejuk, sehingga sangat cocok dengan nuansa musim gugur. Semua properti, kamera, staff, dan member sudah siap untuk pengambilan gambar. Mereka akan melakukan permainan Hide and Seek di sepanjang jalan pedesaan. Mereka juga melakukan misi mencari harta karun dengan petunjuk yang sudah tersebar di seluruh kawasan desa. Cakupan wilayah untuk syuting kali ini cukup luas sehingga memerlukan waktu beberapa hari pengambilan gambar. Oleh karena itu, kami memesan sebuah villa di tengah desa untuk beristirahat.

Cuaca hari ini jauh lebih dingin dari hari-hari sebelumnya, 5°C. Tampaknya syuting akan berjalan jauh lebih lambat dan akan ada banyak break

Saat break makan siang, Chanyeol berencana mengambil kesempatan untuk menemui Min Jee. Sementara gadis itu sangat sibuk dengan berbagai macam tugas yang dipikulnya.

"Min Jee-ah... Kita nggak bisa balik ke villa nih soalnya bakal nguras waktu banget nanti. Lunchbox buat staff udah terlanjur dikirim kesana sama kurir, kamu bawa kesini ya?" pinta seniornya.

"Ne, sunbae...".

Min Jee pergi ke villa untuk mengambil makanan, Chanyeol yang sedari tadi menyantap makanan dan sudah membidik pandangan ke arah Min Jee, seketika menghabiskan makanannya secepat kilat agar bisa pergi menyusul Min Jee.

***

Incoming call

📞

Sunbae

Ne, sunbae... Udah pas kok, ini udah aku hitung...  

Bisa bawanya? Tadi nggak ngajak anak-anak

Bisa kok, dikit ini... 

Yaudah pelan-pelan aja. Hati-hati ya? 

Ne...

End call

Secepat kedipan mata, Chanyeol merebut ponsel milik Min Jee. Sang empunya terkejut dan kebingungan.

"Ya!".

Lantas Chanyeol menekan nomor ponselnya untuk menelepon dari HP Min Jee, selang beberapa detik ponsel Chanyeol berdering dan diambilnya dari dalam saku. Bersamaan dengan itu, Min Jee merebut kembali HPnya dengan wajah jengkel. Sementara pelakunya senyam-senyum tanpa dosa.

"Uri Min Jee... *hearteu...hearteu...♥️♥️ " gumam Chanyeol mengetik dan menyimpan nomor Min Jee.

Min Jee berdecak dan memandangnya sinis. Ia mengantongi kembali HPnya kemudian menenteng kantong berisi box makanan.

Tak berhenti disitu, Chanyeol juga merebut semua kantong yang ada di tangan Min Jee untuk dibawa olehnya.

"Iihh... Apaan siih..." keluh Min Jee.

"Aku bantuiin..." jawabnya sambil senyam senyum.

Min Jee hanya berjalan cuek tanpa memedulikan Chanyeol yang sedang bersusah payah berjalan sambil membawa banyak bawaan.

Stars: Your Love, My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang