Hari berikutnya, syuting kembali dilakukan di tempat yang sama. Min Jee mondar-mandir dan sibuk memberikan pengarahan pada seluruh member untuk keperluan syuting. Sementara Chanyeol masih terus terpaku memperhatikan gerak gerik Min Jee dengan serius selama dia bisa menangkap wujud Min Jee dimana pun.
Di tengah proses syuting, tiba-tiba hujan turun deras sehingga membuat seluruh kru berhamburan mencari tempat untuk berteduh. Mereka semua terpisah, meneduh di tempat yang paling mudah dijangkau, ada yang di depan toko roti, di tengah gapura, ada juga yang di supermarket.
"Oh! Bi..." kata Min Jee sembari menengadahkan tangan.
Entah bagaimana pada situasi tersebut, posisi Chanyeol dan Kyung Soo kebetulan tepat berada di samping gang saat briefing bersama dengan Min Jee.
Kyungsoo secara reflek menarik tangan Min Jee kemudian mengajaknya berlari ke ujung gang buntu yang sempit.
Chanyeol juga melakukan hal yang sama, Ia hampir saja meraih tangan Min Jee tetapi kalah cepat sepersekian detik dari Kyung Soo. Chanyeol terpaku melirik mereka, kemudian ikut berlari meneduh di tempat yang sama.
Mereka bertiga terpaksa berteduh di lorong ujung gang kecil itu, berhimpitan dengan posisi Min Jee berada di tengah.
'Awkward moment banget sih..., kok bisa pas banget kita lagi bertiga gini'. Batin Min Jee.
Kedua lelaki di samping Min Jee saling menatap bergantian, dengan melirik ke arah Min Jee yang mematung melihat ke depan, Ia terlalu takut menoleh ke arah mereka berdua. Tiba-tiba HP Min Jee berbunyi, ada pesan Whatsapp.
Chanyeol dan Kyungsoo ikut membaca pesan di HP Min Jee.
'Dae Jeong? Hoksi, Namchin? Apa jangan-jangan pacarnya?'. Batin Kyungsoo.
"Dae Jeong-ie apa kabar sekarang?" tanya Chanyeol.
"Ne?" Min Jee kebingungan dengan pertanyaan mendadak dari Chanyeol. Ia menyimpan kembali HPnya tanpa membalas pesan Dae Jeong.
"Dae Jeong ara? Kamu tau Dae Jeong?" tanya Kyungsoo pada Chanyeol.
"Eung!" Chanyeol mengangguk.
"Dia udah besar ya sekarang? Emm... Pasti udah kerja dong ya? Tinggal dimana dia sekarang?" pertanyaan beruntun dari Chanyeol untuk Kim Min Jee.
Min Jee bolak-balik menggerakkan kepala ke arah Kyungsoo dan Chanyeol secara bergantian saat mereka mengajukan pertanyaan, tapi tak ada satupun pertanyaan yang sempat terjawab.
Sampai tiba-tiba HP Min Jee kembali berdering. Tentu saja itu adalah panggilan telepon dari Dae Jeong karna Min Jee mengabaikan chatnya, dia pasti khawatir. Panggilan telepon dari Dae Jeong harus segera diangkat jika tidak ingin mendapatkan spam telepon berkali-kali.
Incoming call
📞
Si Cerewet Dae Jeong
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars: Your Love, My First Love
Fiksi Penggemar"Dia ada diantara banyak bintang lainnya di langit itu. Kurasa dia tidak mungkin dapat menemukan aku yang sedang melihatnya dari bumi ini," - Kim Min Jee. "Setiap bintang punya cahayanya sendiri. Dia akan menemukanmu jika melihat sinarmu," - Doh Kyu...