Chapter 11 - Bad Guy

48 9 0
                                    

Jadwal syuting berikutnya berada di kawasan Jeju Play K-pop Museum. Acara kali ini berupa fansign dan fansmeet EXO yang digelar di ballroom dekat Museum. Sangat terbayang bagaimana sibuknya Kim Min Jee beserta seluruh tim. Namun lagi-lagi, dia harus menghadapi dukungan mendadak dari Oppa dan dongsaeng kesayangannya. 

Seorang aktor tampan, Jung Hae In datang ke backstage didampingi oleh manajernya, Kim Dae Jeong. Ya, manajer Hae In adalah adik laki-laki Kim Min Jee. Jadi tidak heran kan jika mereka berdua sekarang ada di backstage. Mereka sangat paham bagaimana repotnya menghandle fansmeet dan fansign dalam sehari. Ucapan Dae Jeong bukan bualan, mereka sungguh-sungguh datang untuk memastikan keadaan Min Jee baik-baik saja.

Min Jee cukup terkejut melihat Dae Jeong benar-benar datang dengan membawa bosnya.

"Oppa?" 

Hae In menyambut Min Jee dengan pelukan hangat dibumbui senyum manis yang tak pernah tertinggal dari wajah tampannya.

"A-ni, wae? Kenapa Oppa ikut juga?" tanya Min Jee masih penuh kebingungan.

Aktor sekelas Jung Hae In tentu saja bukan manusia pengangguran yang bisa datang kapanpun, terlebih hanya untuk menemui Min Jee jauh-jauh sampai ke Jeju. Sebelum ini juga Min Jee sudah banyak menangani pekerjaan berat dan tak kalah sibuk, tapi tidak dengan keberadaan Hae In yang tiba-tiba datang seperti sekarang. Oleh karena itu Min Jee masih bertanya-tanya, apakah manusia tampan itu tidak punya pekerjaan yang lebih penting daripada menemuinya?. 

Dae Jeong mengulurkan tangan sebagai tanda siap untuk menerima pelukan, namun Min Jee mengabaikannya. Min Jee masih punya dendam kesumat pada adik bawelnya itu. 

"Mwoya... Apa aku invisible? Aku tembus pandang apa gimana nih!" keluh Dae Jeong.

"Jaljinaseo?" tanya Hae In sembari mengelus lembut rambut Min Jee.

"Eung... Oppa ttemune..." angguknya.

"Geundae... tapi, kok Oppa bisa tiba-tiba datang nggak kasih kabar?" tanya Min Jee masih penasaran.

"Nan yogieseo... Hello! Gue juga ada disini loh!" Dae Jeong masih berusaha mencuri perhatian.

"Pasti dipaksa Dae Joeng kan? Dia sengaja kosongin jadwal Oppa?" Min Jee curiga.

Hae In menggeleng kuat. Ia beralasan datang kesana untuk berkunjung sebentar, karena kebetulan ada jadwal pemotretan juga di Jeju. Min Jee masih sedikit curiga karena timingnya kenapa bisa tepat sekali, tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa Jeju memang lokasi yang sering dipilih untuk tujuan pemotretan.

Sementara itu, semua member EXO yang sedang berkumpul dalam backstage lebih terkejut lagi setelah melihat peristiwa tersebut terjadi di depan mata mereka, terlebih Chanyeol dan Kyungsoo. Seorang Kim Min Jee tampak sangat akrab dengan aktor ternama, Jung Hae In? Ada hubungan apa sebenarnya diantara mereka?. Begitu kira-kira isi kepala mereka, penuh pertanyaan.

Berbanding terbalik dengan para member EXO, semua staff yang telah lama bekerja bersama Min Jee sangat terbiasa dengan kehadiran Hae In disekitar gadis tersebut. 

***

Fansmeet dimulai, setelah serangkaian segmen tanya jawab dan bermain games, telah tiba saatnya EXO menyanyikan beberapa lagu sebelum acara usai. Min Jee yang sedang berdiri dalam area FOH (Front of House) untuk mengamati keadaan agar kondusif, masih tidak dapat percaya dengan apa yang Ia lihat. Ternyata benar-benar ada masa dimana tanpa sengaja Ia bisa melihat penampilan Chanyeol di atas panggung secara langsung. Selama ini tidak pernah terbesit dalam pikirannya untuk pergi menonton Chanyeol manggung, tapi sekarang Ia justru menjadi tim kreatif di acaranya. Bahkan Ia berdiri tepat di tengah keramaian, memandangnya tanpa jeda sampai menyadari bahwa hampir disemua lagu, tatapan mata Chanyeol tidak pernah mampu menemukan keberadaan Min Jee.

Stars: Your Love, My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang