"Apaan sih dia cuman teman sekelas Felix kok bu" Felix memanyunkan bibirnya lalu menyuapi sang ibu kembali.
"Ahaha bercanda tante"
"Kalau serius juga boleh ko" Canda Suzy.
"Hyunjin kamu ganiat pulang? Udah sore sana balik" Usir Felix.
"Felix ko teman nya di usir? Hyunjin nginap aja ya?"
"Beneran tante?".
" gak! Sana pulang ish hyunjin! " Felix mendorong dorong badan besar Hyunjin walaupun itu percuma.
"Hahaha oke oke kalau gitu saya pamit ya tante" Hyunjin pun keluar dari rumah Felix dengan senyuman senang kembali menuju ke kediaman nya.
•Halu•
BUKK!.
"Ahk sialan!" maki Hyunjin pada sesosok manusia yang melemparinya bantal sofa.
"Ya elu bukan nya belajar malah senyam senyum sendiri bego dasar!" Ujar Taehyung Pramudya kakak pertama Hyunjin.
"Ya suka suka gue dong" Hyunjin tak memperdulikan keberadaan Taehyung membuat pria tampan itu kesal.
"Lo bucin ya dek?"
"Kepo sifat dajal bang"
"Apa lo bilang hah?" Berakhir dengan keduanya saling pukul dengan bantal sofa.
BUKK!
Kedua manusia kelebihan tampan dan kelebihan bibir itu seketika terdiam ketika lemparan bantalnya mengenai mahluk betina satu satunya di keluarga ini.
"HYUNJIN BANGSAT! ABANG TAEHYUNG!! KESINI KALIANN" Teriakan Tzuyu yang sedang mengalami PMS itu menggelegar membuat kedua kakak beradik yang kompak bobroknya itu buru buru berlari dan mengunci kamarnya masing masing.
"LIAT AJA KALIAN BAKALAN GUE KEBIRI"
Ternyata cewe pms lebih menyeramkan dari induk singa ya.
•Halu•
Felix menekan beberapa kali bell rumah mewah itu hingga seorang yang sepertinya maid membukakan pintu untuknya.
"Permisi bu, saya teman Changbin" Ujar Felix sambil tersenyum ramah.
"Oh teman tuan muda ya? Silahkan masuk tuan muda ada di dalam" Felix pun masuk ke rumah mewah tersebut ia di buat terkagum kagum akan kemewahan interior yang ada disini.
"Silahkan duduk dulu tuan, saya akan panggilkan tuan muda" Felix pun menurut ia segera duduk di sofa empuk yang ada disana.
Tak lama sosok Changbin datang dengan kaos putih dan celana jeans hitam membuatnya berkali kali lipat tampan.
"Lix belajar nya di atas aja" Cuek Changbin.
"I-iya bin" Felix pun menaiki anak tangga menuju ke lantai dua kediaman Changbin.
Di lantai dua cukup nyaman ada ruang khusus Gym yang hanya di lapisi kaca transparan ada juga kolam renang dan juga biliar disini.
Felix menghampiri changbin yang sedang duduk di karpet halus berwarna putih tersebut.
"Hari ini kita bakalan belajar Fisika dulu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu✔
RomanceSebenarnya siapa yang menghalu disini? Ini kisah tentang secret admirer yang di balas cintanya atau malah yang di kagumi lebih dulu mencintai sang secret admirer?.