Felix berlari di koridor rumah sakit diikuti Hyunjin dan Chan di belakang nya ia bisa melihat di depan UGD ada Nayeon,Jeongyeon, Minho, Jisung dan satu lagi pria yang tak Felix kenal, mungkin ayah Changbin.
"Kak, Changbin Kenapa?" Ujar Felix menggoyangkan lengan Jeongyeon.
"Mobil Changbin... Hisk... Nabrak truk kata polisi Changbin kebut kebutan di jalan dia nyalip truk tapi gagal"
Felix menangis memeluk Hyunjin yang ada di sampingnya.
Tak lama dokter keluar dari ruangan UGD.
"Dok Changbin gimana keadaan nya?".
" maaf, tuhan pasti lebih sayang sama dia."
Felix menggeleng beberapa kali ia memaksa masuk ke ruangan UGD hingga menubruk dokter yang menghalangi jalan nya.
Felix menutup mulutnya melihat kondisi Changbin yang memang benar benar memprihatinkan tubuhnya penuh luka namun sudah berhenti pendarahan.
Wajah pucatnya yang di tutupi selimut putih perlahan Felix buka menampilkan Wajah Changbin yang membuat tangis Felix semakin pecah.
"C-changbin prank nya gak lucu" Felix menangis sambil memeluk jasad Changbin.
"Changbin bangun! Katanya mau ngerayain aniv pertama kita, kata kamu kamu mau ajak aku ke disney land kata nya kamu mau nemenin aku terus cepetan bangun!!!!" Felix berteriak sambil menggoyang goyangkan badan Changbin.
"Lix udah lix iklasin" Ujar Jisung.
"Tante kalian boong kan? Mana mungkin Changbin ninggalin Felix tantee!!!" Nayeon hanya diam tak menjawab sepatah katapun.
"Lix udah ya? Kasian Changbin nya udah ya kamu iklasin" Hyunjin memeluk Felix namun lelaki itu berontak.
"Hyunjin cepetan bangunin Changbin ayo cepetan!!".
Brukk!
Felix jatuh pingsan untung saja Hyunjin reflek menangkapnya.
•Halu•
Pemakaman di hadiri banyak orang termasuk wartawan karna keluarga Changbin cukup terkenal.
Berita kematian Changbin cukup membuat luka tersendiri bagi keluarga maupun teman teman dan orang di sekitarnya.
Felix masih menangis ia menyesali perbuatanya dulu.
" lix udah ya jangan nangis terus" Chan berusaha membujuk adiknya namun dasar Felix yang keras kepala.
"Felix pulang ya? Sudah sore istirahat di rumah jangan nangis terus" Nayeon mengecup puncak kepala Felix, Felix mengangguk dan berjalan bersama Chan dan Hyunjin keluar dari area pemakaman tersebut.
Setelah sampai di rumahnya Felix berlari memasuki kamarnya menutup pintunya dan menguncinya.
"Hyunjin mungkin Felix cape, Hyunjin mau tetep disini apa pulang?".
" gue pulang aja deh kak, permisi"
Chan menghela nafasnya ia berjalan ke dapur dan memasak beberapa masakan untuknya dan Felix.
Ngomong ngomong chan memutuskan untuk tinggal bersama Felix karna Felix yang kekeh tak mau pindah akhirnya chan yang memutuskan untuk tinggal bersama Felix.
Biaya Felix sudah di tanggung Mark sebab itu Felix sudah tak bekerja sampingan lagi karna biaya hidupnya sudah di jamin oleh papa nya.
•Halu•
Felix melamun sendiri di kamarnya berusaha tak sedih namun air mata itu terus mengalir di pipinya.
Felix!.
"Kak Chan?"
Felix diam, bukan! Itu bukan suara Chan.
Felix!
"Siapa kamu?!"
Felix ini gue!
"Changbin?! Changbin lo dimana?"
Gue gabisa lama lama maafin gue ninggalin lo, lo harus bahagia berhenti nyalahin diri lo sendiri jangan telat makan kejar cita cita lo gue pergi!.
"Changbin gue sayang sama lo!".
Gak! Cintalo mungkin cuman buat Hyunjin jangan buat gue bimbang. Biarin gue pergi dengan tenang ya lix? Jaga diri lo gue sayang banget sama lo meski gue tau lo gak sayang sama gue!.
Di hadapan Felix Changbin berdiri dengan balutan tuxedo putih sangat tampan perlahan ia menjauh dari hadapan Felix.
" Changbin! " Felix berusaha mengejar Changbin namun Changbin menghilang di telan cahaya.
"Lix bangun!! Lix astaga lo kenapa sih?"
Felix bangun ternyata itu hanya mimpi namun terasa sangat nyata baginya.
Felix sadar ia harus merelakan Changbin disana di tempat yang terindah.
"Tunggu gue ya Changbin".
" lo ngomong apa dek?" Tanya Chan.
"Enggak kak! Minggir gue mau mandi gue mau mulai hari gue."
"Gue bersyukur lix, seenggaknya lo gak stres. Bahagia terus ya lix! Abang sayang banget sama Felix!!."
"Abang buruan mandi anter Felix sekolah nanti telat."
"Iya iya astaga bawel banget punya adek."
"ABANG FELIX DENGER LOH!".
END.
Geje gak?:'(.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu✔
RomanceSebenarnya siapa yang menghalu disini? Ini kisah tentang secret admirer yang di balas cintanya atau malah yang di kagumi lebih dulu mencintai sang secret admirer?.