"Panas ya!"
"Eh Changbin kenapa?" Ujar Felix menyudahi aksi suap suapan nya.
"Em itu tadi kita dari Gym jadi Changbin kepanasan deh lix" Ujar Minho.
"Oh kalau gitu kita duluan aja ya? Jin semangat! Semoga kalian jadian" Jisung pun menarik lengan Minho dan Changbin lalu ia keluar dari restoran tersebut.
"Aneh ya mereka?" Gumam Felix namun Hyunjin tak menggubris nya.
Setelah lelah berputar putar di mall akhirnya Hyunjin dan Felix pun pulang Hyunjin mengantarkan Felix ke rumahnya lalu pergi sebetulnya Felix sudah menawarinya mampir namun Hyunjin menolaknya.
Sampai di rumah ia melihat Changbin yang sedang duduk di kursi ruang tamu nya.
"Eh?" Pekik Felix.
"Lix sini duduk" Loh sebenarnya yang punya rumah disini siapa sih?.
"Kenapa?"
"Lix gue gamau basa basi gue suka sama lo."
"L-loh? M-maksudnya?" Changbin masih Blank ia baru saja pulang dan di tembak gebetan nya sedari dulu? Kenapa Changbin baru menyukainya sekarang?, saat hatinya sudah berlabuh pada.
#Flashback.
Suasana di mobil nampak canggung baik Hyunjin ataupun Felix tak ada yang berniat membuka pembicaraan.
"Lix/jin"
"Lo duluan" Ujar Hyunjin.
"Lo aja"
"Ladies firts"
"Tp gue cowo"
"Oke gue duluan". Hyunjin menarik nafasnya panjang lalu menghembuskan nya " gue suka sama lo lix " Hyunjin mengucapkan itu dalam sekali ambil nafas detik berikutnya ia terlihat sangat gugup hingga pipi dan telinga nya memerah.
"Jin gausah bercanda" Felix terkekeh pipinya juga ikut memanas.
"Gue serius" Hyunjin menepikan mobilnya lalu mencondongkan badan nya menatap Felix lekat.
Felix reflek memundurkan badan nya hingga punggungnya membentur pintu mobil Hyunjin.
"A-aku..."
CHUP!.
Hyunjin mengecup----
-----Kening Felix membuat Felix menutup matanya.
"Lo gausah jawab pertanyaan gue sekarang gue bakal nunggu lo" setelah itu mereka melanjutkan perjalanan nya ke rumah Felix.
"Mau mampir?" Ujar Felix setelah turun dari mobil Hyunjin.
"Gausah lix, sana masuk" Hyunjin menyempatkan diri mengacak surai Felix setelah itu Felix tersenyum manis dan memasuki rumahnya.
Mereka melupakan fakta bahwa ada lelaki lain yang lagi lagi menyaksikan kejadian menyakitkan di depan matanya.
#Off.
"Gue tau Hyunjin suka sama lo tapi gue boleh gak egois dan rebut lo dari sahabat gue lix?" Changbin melirih lalu menggenggam lengan Felix.
"G-gue... Mau jadi pacar lo"
Ya sekeras apapun Felix menolak perasaan nya akan Changbin pada akhirnya ia akan kembali lagi pada Changbin, Felix sebodoh itu memang.
Changbin tersenyum senang lalu mengambil ponselnya.
"Foto lix sebagai tanda hari jadian kita" Felix terkekeh ia tak tahu jika Changbin bisa narsis juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu✔
RomanceSebenarnya siapa yang menghalu disini? Ini kisah tentang secret admirer yang di balas cintanya atau malah yang di kagumi lebih dulu mencintai sang secret admirer?.