Changbin melamun di roooftop sekolah ujian semester sudah berakhir ia bahkan mendapat nilai memuaskan dan semua berkat bantuan Felix.
Ah ngomong ngomong soal Felix sebulan ini hubungan Changbin dan Felix berjalan tak baik cukup kalian ketahui bahwa Felix yang selalu menghindari Changbin.
Felix bahkan pernah berbohong akan dirinya yang ikut ke kediaman ayahnya tapi nyatanya ia melihat Felix sedang makan di restoran mewah bersama Hyunjin.
Changbin punya raga Felix namun tidak hatinya, hati Felix sudah berpaling seutuhnya pada Hyunjin. Sahabat baiknya.
Dan warga sekolah pun baik Minho dan Jisung sahabat Changbin tak mengetahui bahwa Changbin memiliki hubungan Spesial dengan Felix.
Changbin mengambil ponselnya mencari cari nama yang ingin ia hubungi kemudian ia mulai menelpon orang itu.
"Halo".
" halo" Jawab suara di sebrang sana.
"Felix lagi ngapain? Aku kangen" Ujar Changbin.
"F-felix lagi baca di perpus Changbin, sudah ya Felix di tegur karna berisik"
"Iya aku mencintai mu".
Tutttt.
Bahkan Felix tak menjawab kata terakhir Changbin namun bukan itu yang membuat Changbin sesak.
Di depan matanya sendiri ia melihat Felix yang sedang berduaan di taman belakang sekolah, dengan Hyunjin.
Dan mereka berciuman.
•Halu•
Telpon Changbin berdering berkali kali Changbin yang malas hanya membiarkan saja.
Dering ke 4 kalinya Changbin jengah dan segera mengangkatnya mengetahui bahwa itu Chan yang menelpon nya.
" bin bisa ketemu?" Ujarnya to the point.
"Boleh kak mau dimana?"
"Cafe ***"
"Oke gue OTW kak"
Changbin bersiap dengan hoodie biru laut dan juga celana jeans hitam ia segera berlari keluar dari rumah nya dan menuju cafe yang Chan bilang tadi.
Sekitar 30 menit perjalanan akhirnya Changbin sampai ia bisa melihat Chan yang bermain ponsel di meja pojok dekat jendela.
"Bang udah lama?" Ujar Changbin seraya duduk di sebrang Chan.
"Baru 10 menitan, lo mau pesen apa?".
" gausah bang"
"Oke jadi sekarang gue udah tau siapa yang sering bully adek gue." Muka Chan berubah marah membuat jantung Changbin berdetak cepat.
"Jadi... Changbin pacar adik gue Felix..." Chan menatap Changbin lekat.
"Mau ngaku atau gue buat lo ngaku secara paksa?".
" B-bang chan..." Nafas Changbin tercekat.
"Iya gue yang bully adik lo" Chan menunjukan smirknya membuat Changbin semakin takut.
"Gue gaakan pukulin lo, atau buat lo di siram air comberan dan apapun itu... Gue minta lo jauhin Felix jelas Raden Changbin Nugroho?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu✔
RomanceSebenarnya siapa yang menghalu disini? Ini kisah tentang secret admirer yang di balas cintanya atau malah yang di kagumi lebih dulu mencintai sang secret admirer?.