Jarak wajah Jungkook dan Lisa sangat dekat . Bahkan kedua insan itu saling dapat merasakan hembusan nafas di wajah mereka .
Pandangan Jungkook menggelap , ia hanya diam membeku saat Lisa mulai memagut lembut bibirnya . Jungkook tak merespon sama sekali , apakah ini mimpi ?
Beberapa detik kemudian , Lisa melepas pagutannya , gadis itu menatap manik mata Jungkook . Lisa mengerlingkan matanya menggoda .
"Apa kemampuan ciuman mu sangat buruk ? Tak heran jika gadismu sampai berciuman dengan pria lain . Kau payah dalam.."
Belum sempat menyelesaikan ucapannya , Lisa terhenyak ketika Jungkook menarik tengkuk Lisa dan mulai melumat bibir kissable Lisa .
Dalam bibir yang masih saling bertaut itu , Lisa menyunggingkan senyum kemenangannya . Ciuman kedua insan yang bahkan tak saling mempunyai hubungan itu semakin dalam dan basah .
Bahkan , Lisa membiarkan ketika Jungkook mulai memeta tubuhnya yang tersembunyi di dalam crop tee miliknya . Gadis itu mengalungkan lengannya pada tengkuk Jungkook , ia masih fokus pada bibir Jungkook yang menurutnya memang menggoda dan seksi . Memainkan lidah Jungkook tanpa memperdulikan Jungkook yang mulai menelusupkan tangannya nakal ke dalam bra Lisa .
Namun seperdetik selanjutnya , Jungkook melepaskan pagutannya dan pemuda itu beralih ke leher jenjang milik Lisa . Dan ughh ~~~ Lisa mulai melenguh nikmat .
Jari jemari jungkook mulai memainkan nipple milik Lisa . Entah apa yang ada di pikiran pemuda itu , ia hanya mengikuti nalurinya , dan lagi lenguhan Lisa semakin meningkatkan birahinya . Fokus Jungkook hanya tertuju pada Lisa saat ini , Persetan dengan Eunsa !
Jungkook terus mempermainkan leher Lisa , bahkan ia telah meninggalkan dua kissmark di sana . Bagi Jungkook Lisa sangat memabukkan birahinya .
Tanpa henti Jungkook mulai memeta tubuh Lisa yang sontak membuat gadis itu terus melenguh , Jungkook juga mulai mendaratkan telapak tangannya di paha mulus milik Lisa . Perlahan naik dan terus naik .
Tak ingin semakin berlarut , Lisa berusaha membalikkan keadaan . Ia mendorong badan Jungkook hingga pemuda itu terjatuh di sofa . Dengan Lisa yang berada di atasnya .
Posisi Lisa sangat menantang , gadis itu mendudukkan dirinya di atas perut Jungkook , pandangan Jungkook meremang .
Lisa memajukan badannya , membuat kedua buah dadanya menempel erat pada dada bidang milik Jungkook .
Jungkook terdiam , dan Lisa kembali menyunggingkan smirk di wajah cantiknya . Perlahan Lisa mulai mendekatkan wajahnya pada Leher Jungkook . Mengecupnya pelan dan membisikkan sesuatu pada telinga Jungkook .
"Kita akan melakukannya tapi tidak di sini Jungkook . Tunggu , aku akan mengganti bajuku.." bisik Lisa .
Jungkook mengerjapkan matanya , ia terkejut ketika tiba2 Lisa bangun dan berlalu meninggalkannya yang bahkan sudah sangat 'tegang' .
Ouh Shitt !!
•••
Alunan musik pelan terdengar dari dalam mobil yang membawa Lisa dan Jungkook . Lisa di kursi penumpang dan Jungkook di balik kemudi .
Setelah kejadian sekitar 15 menit yang lalu , kini tanpa sadar Jungkook berkali kali melirik Lisa yang berada di dekatnya . Bagaimana pun ia masih tak percaya telah melakukan adegan panas dengan karyawannya sendiri yang bahkan masih sekitar satu minggu di kenalnya .
Terhanyut dalam pemikirannya sendiri , suara Lisa yang mengudara mampu mengalihkan fokusnya .
"Jangan melamun , fokus pada jalanmu Jeon.." ucap Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You || Lizkook [ END ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] "Do you want to play with me , Jeon Jungkook ?" ~~~ Lalisa Kim . Start : 16 November 2019 Finish : 05 Januari 2020 Main Cast : ~ Lalisa Manoban . ~ Jeon Jungkook .