Mentari pagi mulai memancarkan biasnya . Menerpa wajah cantik Lisa melalui celah2 jendela kamar yang masih tertutup gorden berwarna abu2 muda .
Lisa mengerjapkan matanya perlahan . Kepalanya masih terasa pening . Seperdetik kemudian Lisa menyingkap selimutnya dan bermaksud untuk beranjak dari ranjang .
Namun belum sempat beranjak , Lisa menyadari sesuatu . Sebuah tangan yang melingkar lembut di atas perutnya .
Lisa terkejut , seketika ia menoleh dan gadis itu tertegun kala mendapati presensi Jungkook yang masih tertidur di sisinya . Seketika Lisa melirik tubuhnya , pakaiannya masih lengkap ternyata .
Dan tanpa sadar Lisa menghela nafas lega . Dia sempat takut jika tangan itu milik Eunwoo mengingat kemarin malam dia tengah bersama Eunwoo . Namun entah mengapa kini ia malah merasa lega saat mengetahui tangan itu adalah milik Jungkook .
Tanpa sadar Lisa tersenyum . Tangan itu terasa lembut melingkar di perutnya . Baru kali ini Lisa terbangun dari tidurnya dalam keadaan tak sendiri . Dan lagi , wajah Jungkook terlihat sangat imut saat pemuda itu tertidur .
Seperti terlupa pertengkaran dengan Jungkook kemarin malam , kini Lisa menatap wajah Jungkook lamat2 . Seperdetik berikutnya gadis itu mengusap lembut pipi Jungkook . Dan kemudian mencubitnya gemas .
"Ciuman selamat pagi ?" Ucap Jungkook lirih . Pemuda itu berbicara tanpa membuka matanya .
Mendengar ucapan Jungkook , Lisa terkejut . Ia pikir Jungkook masih tertidur dan seketika Lisa membalikkan badannya dan membelakangi Jungkook .
Jungkook tersenyum tipis . Tanpa membuka matanya , pemuda itu mengeratkan pelukannya pada pinggang Lisa . Membuat kedua insan itu semakin rapat .
"Lisa.. maafkan aku.." cicit Jungkook .
Lisa diam tak menjawab .
"Ku mohon jangan marah padaku.. aku tak akan mengulanginya lagi . Aku benar2 minta maaf ."
Lisa masih diam tak menjawab .
Jungkook mulai melonggarkan pelukannya . Ia meraih tangan Lisa yang terbebas dan menautkan jari jemarinya di antara jari jemari Lisa .
"Dan tolong jangan minum bersama pria lain lagi . Kau parah jika mabuk.." ucap Jungkook . Ia juga mengendus rambut belakang Lisa hingga membuat Lisa merasa sedikit geli .
"Ah iya , aku kemarin berbicara dengan Eunsa.." ucap Jungkook kembali .
Lisa mengedipkan matanya lucu . Hingga sesaat kemudian..
"Tentang apa ?" Cicitnya .Jungkook menyunggingkan senyum tipisnya . Pemuda itu mulai membuka kedua matanya .
"Sebenarnya setelah makan malam aku sudah berniat untuk kembali ke kamar . Namun dia menahan ku.. karna banyak orang di sana , tak mungkin aku menolak dia mentah2 bukan ? Akhirnya aku berbicara sebentar dengannya .""Apa dia memintamu kembali padanya ?" Cicit Lisa kembali .
"Ya , tapi aku bilang pada Eunsa jika aku tak mungkin kembali padanya lagi . Karna aku sudah memilikimu.."
Lisa terdiam . Namun kata2 memilikimu seperti terngiang ngiang di kepalanya . Ah ya , bukankah ia berperan sebagai kekasih Jungkook saat ini ?
Namun Lisa tak menyadari jika Jungkook sebenarnya berkata dari hati . Pemuda itu berkata jujur saat berbicara memiliki Lisa . Karna ia memang benar2 ingin dapat memiliki Lisa seutuhnya .
Namun jauh di dalam hati Lisa , entah mengapa ia merasa lega kala mendengar Jungkook tak akan kembali pada Eunsa .
Pernah saling memeta tubuh bersama , dan kini berada di ranjang yang sama . Jadi teman seperti apa mereka ?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You || Lizkook [ END ] ✓
Fanfic[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] "Do you want to play with me , Jeon Jungkook ?" ~~~ Lalisa Kim . Start : 16 November 2019 Finish : 05 Januari 2020 Main Cast : ~ Lalisa Manoban . ~ Jeon Jungkook .