🍑 EXTRA CHAP ~~ END 🍑

23.1K 1.2K 200
                                    

Di ufuk barat , perlahan matahari terlihat mulai beringsut . Senja terpancar indah di langit dan menimbulkan garis gradasi yang indah . Campuran warna antara jingga keunguan .

Di dalam sebuah kamar , di atas kapal pesiar yang tengah berlayar , seorang gadis cantik berusia 27 tahun tengah terpaku menatap cermin . Gadis berpipi gembil yang terlihat sangat cantik dengan seorang wanita di belakangnya yang tengah sibuk menata rambut indahnya .

Lisa kini mengenakan mermaid dress berwarna merah yang memperlihatkan lekukan indah tubuhnya dengan potongan leher rendah dan punggung yang terbuka .

Lisa kini mengenakan mermaid dress berwarna merah yang memperlihatkan lekukan indah tubuhnya dengan potongan leher rendah dan punggung yang terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini adalah acara jamuan pernikahan Lisa dan Jungkook akan di adakan . Dan Lisa bersyukur karna akhirnya ia bisa memakai gaun yang ringan mengingat saat di altar tadi , Lisa memakai gaun mewah yang baginya sangat berat dan melelahkan .

Omong2 , pernikahan di atas kapal pesiar adalah impian Lisa sejak ia masih mengenyam bangku sekolah menengah dan kini Jungkook mampu mewujudkan impian istrinya itu . Pernikahan di kapal pesiar dengan kerabat dan teman yang datang , serta sebuah altar sederhana namun tetap elegan . Jungkook mewujudkan semua impian sang istri .

Dan di dalam kamar pengantin , Lisa duduk terpaku dengan Jisoo dan seorang penata rias profesional yang bertanggung jawab penuh untuk menjadikannya ratu hari ini .

"Selamat Lisa-ya.. akhirnya setelah 5 tahun perjuangan mu bersama Jungkook , kalian resmi menikah sekarang.." ucap suara di belakang Lisa yang ternyata Jisoo . Gadis itu mendudukkan dirinya tak jauh dari Lisa . Jisoo tengah menemani Lisa yang masih berdandan di depan cermin kamarnya .

"Terimakasih Sooya , ah bukan maksud ku eonnie.." ucap Lisa seraya menyunggingkan senyum manisnya . Di kedua pipinya muncul semburat merah tipis . Manis sekali .

Jisoo berdiri , melangkahkan kakinya mendekati Lisa . "Bagaimana kehidupan mu di jepang selama ini ? Dan apakah kau akan kembali ke jepang setelah menikah nanti ?"

"Aniya , kami memutuskan untuk tetap tinggal di Seoul eonnie . Kau tau kan ayah Jungkook adalah pengusaha yang sukses di Jepang . 5 tahun lalu saat Jungkook megatakan pada orang tuanya untuk menikahiku , ayahnya tidak setuju . Karena Jungkook masih belum punya apa2 saat itu.."

Mendengar ucapan Lisa , Jisoo mengernyitkan alisnya . "Tunggu , bukankah orang tua Jungkook telah berpisah ? Dan lagi apanya yang Jungkook tidak memiliki apa2 ? Dia cukup kaya Lisa.."

"Orang tuanya yang kaya eonnie , Jungkook tidak memiliki apa2 . Dan kau tau ? Aku sangat bangga sekarang . 5 tahun aku menemani dia , aku melihat dan merasakan semua prosesnya . Dari Jungkook yang tidak mempunyai apa2 hingga ia bisa berdiri dengan tegak di perusahaannya sendiri . Bukankah ia hebat ?" Ucap Lisa seraya tersenyum .

"Ya , ya , ya.. dia memang rajamu yang hebat Lisa.. tapi 5 tahun kau hidup bersamanya , apa.." Jisoo tak meneruskan ucapannya .

"Apanya apa ?" Tanya Lisa . Gadis itu terlihat mengernyitkan alisnya.

I Want You || Lizkook [ END ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang