15 🍑

14.4K 1.3K 180
                                    

Lisa mengerjapkan matanya perlahan . Gadis itu merasakan geli pada sekitar area dadanya .

Lisa melirik sekejap ke arah jendela . Di luar masih tampak gelap . Dan lagi2 Lisa merasakan geli di area dadanya .
Lisa segera menoleh , selimut nya tak lagi menutupi tubuhnya dan Jungkook . Dan Lisa terbelalak kala ia melihat tangan Jungkook menelusup ke dalam baju tidurnya .

Lisa menoleh seketika . Jungkook masih tertidur . Rupanya pemuda itu tak sadar jika telah menelusupkan tangannya di area sensitive Lisa .

"Ini masih tengah malam . Tolong jangan memancing nafsuku Jeon ." Batin Lisa .

Dengan perlahan , Lisa memegang pergelangan tagan Jungkook dan mengeluarkannya perlahan dari dalam piyama yang ia kenakan .

Berhasil . Tangan Jungkook telah keluar dari dalam piyama Lisa . Lisa menghela nafas pelan . Dan selanjutnya Lisa memutar badannya membelakangi Jungkook .

Baru saja akan kembali terlelap , kedua mata Lisa membola sempurna kala Jungkook mengalungkan pergelangan tangannya tiba2 di pinggang ramping Lisa . Gadis itu juga merasakan hembusan nafas Jungkook di leher belakangnya . Membuat ia merinding geli .

Udara malam ini sangat dingin , dan lagi Jungkook melakukan segala ketidak sengajaan yang seperti memancing libido Lisa .

Lisa memutar tubuhnya kembali . Sungguh jika hawa dingin , gaya tidur Jungkook sangat menyebalkan .

Lisa mendengus sebal kala melihat Jungkook yang tengah tertidur dengan wajah polosnya . Hingga kemudian gadis itu mengarahkan tangannya pada junior milik Jungkook dan meremasnya dengan gemas . Membuat Jungkook melenguh dalam tidurnya .

"Tidur dengan benar Jeon Jungkook !" Umpat Lisa sebal .

Dan akhirnya , Lisa dapat kembali terlelap saat Jungkook membelakangi dirinya .

•••





Pagi ini , Lisa telah berada di meja makan bersama Jungkook , ibu Jungkook dan adik Jungkook , Jeon Somi .

Hari ini Somi sengaja tidak pergi ke sekolah . Ia ingin berjalan jalan dengan kakak dan Lisa tentunya .

"Oppa.. kau mau kan ? Ya ? Ya ?" Rengeknya manja .

Jungkook menghela nafas pelan . "Tapi Somi , jika kita pergi ke tempat sebanyak itu , kau akan kelelahan . Begitu juga dengan Lisa ." Jawab Jungkook .

Bagaimana tidak ? Somi mengajak Jungkook dan Lisa pergi ke lima tempat sekaligus .

Somi mengalihkan pandangannya pada Lisa . "Eonnie.." rengek Somi pada Lisa .

Lisa menatap Somi bingung . Dan sekejap kemudian Lisa mengalihkan pandangannya pada Jungkook yang menggeleng gelengkan kepalanya karna tingkah adik satu2nya itu .
"Kita pergi ke dua tempat . Pilih Somi-ya.."

"Mwo ? Hanya dua tempat . Itu kurang oppa . Bukankah besok kau sudah akan kembali ke Seoul ? Lagipula kau perlu mengenalkan kota kita ini pada calon eonnie ku ini.." protes Somi .

"Somi-ya.. sudah ku bilang jika Lisa ini.."

Belum sempat Jungkook selesai dengan perkataannya , ibu Jungkook memotong pembicaraan .

"Sudahlah sayang , turuti saja adikmu.. sudah lama dia tidak pergi bersamamu.. dan lagi , ucapan Somi ada benarnya , ajak Lisa jalan2 dan kenalkan kota ini padanya ."

Jungkook menghela nafas pelan .
"Baiklah . Tapi tetap , tidak untuk lima tempat . Lisa , dia akan kelelahan.." ucap Jungkook kembali .

Mendengar ucapan Jungkook , Lisa segera bersuara .
"Tak apa Jung.. aku tak akan kelelahan ." Jawab Lisa menengahi .

I Want You || Lizkook [ END ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang