"Jung , bantu aku.. berikan aku tubuhmu.. obat ini sangat menyiksaku.."
Belum sempat Jungkook mencerna semua yang terjadi , Lisa kembali menarik tengkuk Jungkook dan mulai melumat bibir Jungkook dengan ganas . Gadis itu menelusupkan lidahnya dan mencari lidah Jungkook di dalam sana .
Ciuman Lisa bagi Jungkook memang selalu memabukkan . Buktinya , kini Jungkook mulai membalas lumatan Lisa dan membalas memainkan bibir ranum milik Lisa .
Lisa tak berhenti mendesis . Di bawah sana ia merasa sangat gatal . Nafsunya sudah membuncah , siap untuk di salurkan kapan saja .
Masih beberapa saat yang lalu Jungkook berada di atas Lisa . Namun kini posisinya berbalik . Lisa menggunakan sebelah kakinya untuk mendorong tubuh mereka berdua , berguling dan membuat Lisa berada di atas Jungkook kali ini .
Lisa sudah tak memperdulikan hal lain . Ia hanya ingin semuanya segera selesai dan ia terbebas dari siksaan obat perangsang yang kini menyerang dirinya .
Lisa mendudukkan dirinya di perut Jungkook . Ia mulai mengangkat ujung mini dress nya dan membuang mini dress itu entah kemana . Membuat Jungkook terbelalak karna Lisa berubah menjadi liar tiba2 .
Lisa mencondongkan badannya . Kini hanya tersisa bra dan celana dalam di badannya . Gadis itu kembali melumat bibir Jungkook yang kini juga membalas lumatannya dengan ganas pula .
Tangan Jungkook mulai meraba punggung halus milik Lisa , mencari kaitan bra di sana . Seperdetik kemudian..
Ctik !!
Kaitan itu terlepas dan dengan satu tarikan , Jungkook melepas bra itu dan melemparnya ke sembarang tempat .
Pandangan Lisa meremang , ia semakin mendesis hebat kala Jungkook meraih kedua buah dada sintalnya dan memberi sapuan di sana . Sesekali Jungkook meremat buah dada miliknya dengan gemas .
"Jung.. lepas bajumu.." ucap Lisa lirih . Suaranya terdengar berat , tanda ia menahan segala nafsu yang menyerangnya .
Jungkook menurut . Ia bangkit dan mulai melepas bajunya satu persatu . Matanya menatap Lisa yang tengah terlentang menantang di depannya . Bagaimanapun ia lelaki normal , dan sangat mustahil baginya untuk menolak Lisa .
Bagai singa lapar yang baru menemukan mangsa , Jungkook mulai menaiki ranjang perlahan . Lisa menyambutnya , gadis itu menangkup rahang Jungkook dan kembali meraup bibir Jungkook .
Tangan Jungkook mulai bekerja . Pemuda itu mulai memeta setiap inci tubuh Lisa . Mulai dari wajah dan turun ke leher . Semakin turun dan berhenti tepat di dua gundukan milik Lisa . Meremasnya lembut dan membuat Lisa semakin menggelinjang .
"Ugghh ~~~" Lisa melenguh . Hasratnya terasa semakin memuncak .
Pagutan kedua sejoli itu terlepas . Jungkook mulai menyusuri leher jenjang Lisa , dan mulai mendaratkan beberapa hisapan dan sapuan di sana .
Tak mau tinggal diam , Lisa mulai mencari sesuatu di tubuh Jungkook . Kedua mata gadis itu terpejam . Namun jari jemari lentiknya mengusap punggung Jungkook dan menciptakan gerakan absurd di sana .
Sedangkan Jungkook masih fokus dengan dua gundukan milik Lisa yang memang sangat menggoda baginya . Membuat Lisa semakin frustasi karna menahan gatal yang menggelitik hebat di bawah sana .
Jari jemari Lisa bergerak semakin turun dan turun . Dan seperdetik kemudian Lisa mulai menelusupkan tangannya ke dalam celana boxer yang masih melekat di badan Jungkook . Dan gadis itu menemukan sesuatu yang telah mengeras di dalam sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You || Lizkook [ END ] ✓
Fanfic[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] "Do you want to play with me , Jeon Jungkook ?" ~~~ Lalisa Kim . Start : 16 November 2019 Finish : 05 Januari 2020 Main Cast : ~ Lalisa Manoban . ~ Jeon Jungkook .