19 🍑

13.3K 1.2K 165
                                    

IG : lalalalisa_m

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IG : lalalalisa_m

Caption : 💋💋😆 @Jeon_JK

❤️ 1.231 and other .

Coment :

* Somi_Jeon : eonnie , aku merindukanmu :(

* Sooyaa : prewed ?

* Eunsaaa : 🤢🤢🤮🤮

* Eunwo.o : Hai Lisa , bagaimana kabarmu ?

Lisa terdiam saat ia membaca beberapa komentar di akun instagram pribadinya . Hari ini kerjanya memang libur , dan Lisa tengah bersantai di pembaringannya . Saai ini , gadis itu mendengus sebal kala ia membaca komentar dari mantan Jungkook . Siapa lagi kalau bukan Eunsa ?

Ya , Lisa memang sebal namun ia sengaja tidak memblokir akun Eunsa . Tujuannya satu , Eunsa tau kelanjutan hubungannya dengan Jungkook baik2 saja . Sangat baik malah .

"Rasakan ! Muntah2 sana . Huh !" Batin Lisa sebal . Gadis itu menarik sebelah sudut bibirnya . Entah mengapa dia merasa sensi pada sosok Eunsa .

Namun tak berapa lama kemudian , Lisa mulai mengetikkan balasan pada komentar2 yang di anggapnya harus di balas . Seperti Somi , atau Eunwoo tentunya . Hingga..

BRAK !!

Lisa terjingkat dan spontan gadis itu menolehkan kepalanya . Tampak presensi Jin sang kakak di ambang pintu . Dan , raut wajah Jin tak dapat Lisa artikan . Membuat Lisa menaikkan sebelah alisnya , bingung .

Tanpa bicara , Jin segera melangkahkan kakinya menuju Lisa dan meraih pergelangan tangan adiknya itu . Sedangkan Lisa yang masih terkejut tak mampu mengelak dan hanya menurut ketika Jin menarik dia untuk menuju suatu tempat .

Jin terus membawa Lisa melangkah keluar kamar adiknya itu , menuruni tangga dan menuju garasi rumah mereka . Hingga , tibalah mereka berdua di depan mobil Lisa .

Jin melepaskan cekalan tangannya pada pergelangan tangan Lisa . Pemuda itu melipat kedua tangannya di depan dadanya sendiri . Ia membalikkan badannya dan menatap dalam kedua mata adiknya . Pandangan matanya menyelidik dan membuat Lisa sedikit bergidik , bingung .

"Mau menjelaskan sesuatu ?" Ucap Jin akhirnya .

Lisa tergagap . Jujur ia sama sekali belum mengerti arah pembicaraan sang kakak . "Menjelaskan apa oppa ?" Tanya Lisa akhirnya .

Jin menghela nafas . Selanjutnya pemuda itu berbalik , membelakangi Lisa dan.. Jin membuka bagasi mobil yang membuat Lisa terbelalak seketika .

"Aku menemukan ini . Jelaskan apa maksud semua perlengkapan bayi ini ? Mengapa bisa ada di bagasi mobilmu ?" Kali ini raut wajah Jin terlihat bersungguh sungguh . Bagaimana tidak ? Sewaktu ia membuka bagasi dan bermaksud untuk mencari alat reparasi , justru ia malah menemukan popok bayi dan peralatan bayi lainnya . Jin terkejut ? Jangan di tanya .

I Want You || Lizkook [ END ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang