Hari sudah beranjak sore , waktu makan siang telah usai beberapa jam yang lalu . Dan kini Lisa kembali berkutat dengan segala berkas2 yang ada di meja kerjanya . Semua hampir selesai dan sepertinya Lisa tak perlu lembur hari ini .
Terlihat sibuk dengan segala berkasnya , Lisa terdiam saat ia melihat sepasang kaki yang berdiri di depan meja kerjanya . Lisa mendongak dan terdapat presensi Jeon Jungkook manager barunya di hadapannya .
Lisa segera berdiri dan membungkuk memberi salam . Bagaimanapun pemuda itu atasannya bukan ??
"Apa kau akan pulang Lisa ?" Tanya Jungkook .
"Sepertinya begitu sunbae.. pekerjaan ku hampir selesai hari ini.." ucap Lisa .
"Begitukah ? Kalau begitu pulanglah , sepertinya aku harus mencari orang lain.." jawab Jungkook seraya mengedarkan pandangan ke sekelilingnya .
"Maaf , memang ada apa sunbae ?" Tanya Lisa .
"Sebenarnya aku ingin meminta bantuan mu . Billboard di pusat kota mengalami masalah dengan iklannya . Atau lebih tepatnya ada kesalahan dalam iklannya . Aku ingin segera menyelesaikannya Lisa . Kau tau kan ? Billboard itu adalah salah satu yang terbesar di kota ini . Jika tak segera di selesaikan , aku takut citra perusahaan kita akan terkena imbasnya.." jelas Jungkook panjang lebar .
"Ah , begitukah ?? Baiklah aku akan pergi bersamamu sunbae.." ucap Lisa . Ya , dia juga turut bertanggung jawab pada pemasangan setiap iklan di billboard . Terlebih iklan2 besar yang menjadi tanggung jawabnya secara penuh.
"Baiklah , kita berangkat satu jam lagi . Dan berhentilah memanggilku sunbae Lisa.." ucap Jungkook seraya menyunggingkan senyum tipisnya dan membuat Lisa merasa meleleh seketika .
Oh Tuhan.. mengapa jantungku berdebar sangat cepat hanya karena sebuah senyuman ??
•••
Matahari mulai tenggelam , dan Lisa mulai bersiap2 untuk meninggalkan meja kerjanya . Ia akan pergi bersama Jeon Jungkook untuk memeriksa kesalahan iklan yang telah ia bicarakan bersama sang manager sore tadi .
Meja kerja Lisa kini telah rapi tanpa ada berkas atau barang yang berserakan . Hingga sebuah suara di belakangnya membuat ia terjingkat pelan .
"Bagaimana ? Sudah siap ?" Ucap suara itu .
Lisa menoleh , dan ia mendapati presensi sang manager di belakangnya . Lisa tersenyum tipis dam kemudian gadis itu mengangguk pelan .
"Baiklah , mari kita pergi.." ucap Jungkook seraya melangkahkan kakinya ,dan di ikuti oleh Lisa dari belakang .
Saling berdiam diri saat berjalan menuju basement , suara Jungkook mengudara tiba2 .
"Apa kau membawa jaket Lisa ?" Tanya Jungkook seraya menolehkan kepalanya ke Lisa .Lisa mengernyit heran . Seperdetik kemudian ia menggeleng pelan .
"Aku tak membawa jaket . Memang kenapa ?"Jungkook kembali mengalihkan fokusnya . Ia tak bergeming dan tak menjawab pertanyaan Lisa . Membiarkan Lisa yang sedikit kebingungan di belakangnya .
Setelah beberapa menit berjalan , mereka pun sampai di basement . Lisa terus mengikuti langkah Jungkook meskipun ia merasa sedikit aneh karna Jungkook terus berjalan dan melewati deretan mobil yang terparkir rapi .
Terus mengikuti langkah Jungkook , Lisa berhenti saat Jungkook berhenti tiba2 . Dan Lisa sedikit tercengang ketika Jungkook berhenti tepat di sebuah motor sport berwarna hitam .
Jungkook menyodorkan sebuah jaket pada Lisa yang berdiri mematung .
"Pakailah . Biar kau tidak kedinginan.." ucap Jungkook pada Lisa .Seperti tersadar , Lisa menerima jaket pemberian Jungkook dan memakainya . Lengkap dengan sebuah helm cadangan milik Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You || Lizkook [ END ] ✓
Fanfiction[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] "Do you want to play with me , Jeon Jungkook ?" ~~~ Lalisa Kim . Start : 16 November 2019 Finish : 05 Januari 2020 Main Cast : ~ Lalisa Manoban . ~ Jeon Jungkook .