Sore, pals! Makasih ya yang udah bersedia ngasih masukan. Mungkin yang lain -yang kebetulan mampir ke cerita ini- sudah merasa diwakilkan, huehue.
Oh, ya ... dari 13 komentar kayaknya kebanyakan ngasih saran buat dijadiin sequel, deh. Dan, yep! Rosé-Jungkook bakal lanjut di buku kedua Falling for You.
Sebenarnya kalian bosen nggak, sih, ya ... sama cerita-cerita fanfiksiku di wattpad? (anyway aku cuma bisa nyebutin genre ceritaku yang FF, wicis ceritaku yang genre umum minim pembaca. Huhu syediiiih, kalian mampir ke cerita-ceritaku yang lain, dong! Wkwk)
Aku nggak tahu kenapa semua cerita FF per-kpop-an ku always pake Mbak Rojeh ama si Juki. Sebenarnya masih banyak yang tamvan, syantik, lagi sekseeeh dan mempesona di luar sana. But, ya ... aku nggak terlalu dapet feel-nya. Mungkin karena aku udah terlalu bucin ma Rosè kali, ya.
Emm ... buat kalian yang merasa bosen sama ceritaku (khususnya fanfic) di lapakku ini. Cause karena tahu sendiri tokohnya itu-itu mulu, aku minta maaf. Aku persilakan untuk mengundurkan diri jadi pembaca tulisanku kalau memang merasa kurang nyaman. Aku nggak bakalan maksa siapapun buat baca ceritaku kalau memang tidak suka. But, aku AKAN SELALU MAKSA READERS-HOBBY-SIDERS BUAT NGASIH VOTE!!!
Kenawhy? Guys, tanda bintang itu letaknya nggak sejauh huruf A sama L di keyboard. Nggak sejauh perasaanku dengan dia. Nggak sejauh kehaluan kita ke mas-mas personil BTS. Masa buat ngasih aja susah? Padahal aku kalau baca pasti ngasih bintang, lho. Syediiih akutuh😥😥😥😦😦😦😩😩😩😭😭😭
Aku juga kadang nggak habis pikir dengan orang-orang yang follow terus un-follow lagi. Kenapa? Oh! Kalau ini aku nggak bakalan protes, sih! 😅😅😅
Last but not least, aku mau ngucapin TERIMA KASIH GAMSAHAMNIDA GOMAWO XIE XIE MATUR SUWUN THANK YOU buat semua pembaca ceritaku. Yang bahkan untuk Falling for You sendiri udah sampai 20 ribu lebih. Ekspetasiku cuma sampai seribu pembaca doang soalnya 😅. Maklum, aku itu tipikal penulis yang lebih dari pemalas untuk sekadar promosi. Kecuali kalau yang di cabaca, kan biar dapet duit. Hidup di perantauan keras, bray!
Semoga kalian masih suka dan akan selalu suka dengan tulisanku, guys. Sekali lagi terima kasih banyak ... love love pokoknya! Oh iya, yang udah DM, bahkan sampai chattingan lewat WA juga terima kasih banyak. Semoga kita akan selalu bersahabat.
And, this is for you:
BUKU KEDUA FALLING FOR YOU 🔜 TIME AND FALLEN LEAVES!Stay tune on my channel, pals! 😂😂😂
Pokoknya tetap pantengin terus akunku, jangan lupa Jungkook dan Rosè menanti. Wkwk!
Terima kasih udah mau baca bacotanku ya! 💞
Sincerely,
Z 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FALLING FOR YOU
FanfictionJungkook tidak bisa percaya bahwa sahabat baiknya yaitu Park Chanyeol memiliki seorang adik bernama Park Chaeyoung. Gadis yang langsung membuat masalah dengannya saat pertama kali bertemu. Dibalut dengan kisah masa SMA yang tak terlupakan. Mampukah...