Awal langkah

1.2K 27 0
                                    

Ketika, harapan tak sesuai kenyataan.. Kesedihan berlomba-lomba menghampiri, sampai airmata pun turun tanpa henti..
Hingga aku tau rapuhnya hati ini..
Kaki pun tak kuasa untuk melangkah pergi..

Itulah secercah tulisan yang Ardhya tuliskan di diary nya, ya hanya sekian tapi dapat mewakilkan perasaannya.

Ardhya kini sibuk memikirkan jalan hidup yang akan ia pilih hingga matanya terpejam dan menerawang jauh masuk dunia yang sekiranya mampu menghapus semua kesedihannya.

Ardhya Pov

Matahari telah keluar dari peraduannya. Dan kicauan burung membuat mataku tak nyaman lagi untuk lelap.. Ya aku telah terbangun dari lelapku. Rasanya aku baru tidur dan sudah harus bangun lagi. Sedih memang tapi cukup membahagiakan.

Setelah menghadapkan diriku pada sang pencipta kehidupan, aku pun bersiap-siap untuk berjuang pagi ini apalagi kalau bukan sekolah.

Pagi ini, jalanan begitu sibuk.. Ya karna hari ini adalah senin. Dimana aku pergi kesekolah lebih awal agar tidak telat untuk mengikuti upacara wajib.
Setelah setengah jam menunggu, angkot pun datang juga dan segera langsung menuju sekolahku..

✍️

Teeeeettttt teeeet...
Bel istirahat pun berbunyi..

Murid-murid pun berhamburan kekantin dan tempat lainnya..

Tapi tidak dengan ku, aku memilih untuk ke perpustakaan sekolah untuk mengisi waktu istirahat dengan membaca dongeng dan lainnya.
Jika mereka bahagia dengan waktu mereka, aku pun bahagia dengan kisah-kisah yang ku baca..

Aku segera mengakhiri kegiatan dan segera menutup buku begitu bel masuk berbunyi.
Aku menyusuri jalan menuju kelasku,
namun ketika di jalan aku berpapasan dengan siswa lain,tatapannya seakan menerkamku dan aku mendengar bahwa mereka sedang membicarakan aku..

Yaa.. Apapun yang mereka bicarakan masa bodohlah denganku..Aku pun telah terbiasa dengan hal ini..Karena aku memang sering di olok-olok oleh sebagian siswa disekolahku..Entah apa salahku.. Tapi aku cuek saja, toh aku tidak merugikan orang. Begitulah pikiranku..

Oo iya, sedikit perkenalan nama lengkapku adalah Ardhya Aisha Andita
Panggilan ku cukup Ardhya saja.
Aku siswi kelas X di salah satu sekolah menengah kejuruan di kotaku.

✍️

Malam, maaf ya teman-teman semua, karna ini cerita pertamaku..
Mungkin belum begitu baik, dan mungkin ceritanya terlalu ngambang..tapi boleh lah minta saran nya ya teman-teman semuanya...makasih dukungannya..

✍️

LETNAN DUA Ardhya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang