7. Park Jungkook

4K 289 10
                                    

Kalau Jin, Hoseok, Yoongi, Jimin dan Taehyung tidak tau asal usul kekuatan mereka. Berbeda dengan pemuda berumur 23 tahun ini, Jeon Jungkook. Pemuda itu sudah mengetahui tentang takdirnya dan siapa dia, hanya satu yang ia tidak tau. Bahwa dirinya memiliki dua orang kakak sepupu yang salah satu dari mereka akan menjadi seseorang yang akan dibenci oleh dirinya karena masa lalu yang buruk.

Jungkook diumurnya yang ke 16 ia sudah diberi tau oleh kedua orang tua nya tentang siapa dia dan apa takdirnya. Jungkook adalah anak bungsu dari dua bersaudara, kakaknya Valter yang biasa dipanggil V sudah bekerja, tapi ia bekerja di Seoul, dan V juga belum menikah jadi mereka masih sering bersama. Jungkook dan V sangatlah dekat perbedaan umurnya yang jauh tidak membuat mereka saling cuek, mereka sangat perhatian satu sama lainnya.

Jungkook anak yang manja apabila sudah bersama dengan kakaknya. Saat ia berumur 16 tahun, sang ayah mengajak Jungkook berbicara. Ayah dari Jungkook adalah Zeus, dewa petir dan raja segala dewa. Jungkook memegang peran penting dalam menyelamatkan dunia, karena ia dikaruniakan kekuatan kekuatan yang sangat kuat. Zeus pernah mengatakan pada Jungkook, ada 6 demigod lain yang harus ia cari. Dirinya dan keenam demigod itu harus bekerja sama menyelamatkan dunia.

Awalnya, Jungkook tidak bisa menerima hal itu. Ia tidak mempercayai dewa dan dewi mitologi Yunani, bahkan ia paling benci apabila ada yang menceritakan tentang mereka. Jungkook sempat tidak mempercayainya dan terlibat pertengkaran dengan Zeus, sang ayah.

Jungkook kini sudah tumbuh dewasa, ia sudah melupakan pertengkarannya dengan sang ayah. Memasuki umurnya yang ke 23 ini, Jungkook mendaftar kuliah di Universitas Claudia karena permintaan ibunya. Kakaknya V, dulu berkuliah di universitas itu dan ia berhasil seperti sekarang. Jungkook tipe orang yang penurut, jadi ia menuruti saja perkataan ibunya itu.

***

Siang itu, Jungkook sedang bersantai di ruangan tengah sambil menonton film dan memakan camilan. Seorang pemuda menghampiri Jungkook pemuda itu menepuk pundak Jungkook dan membuat Jungkook terkejut.

"Kak V! Apa-apaan sih! Ngagetin Kookie aja!" Omel Jungkook.

"Lu sih, bukannya siap-siap malah nonton. Lu mau kuliah kaga?" Tanya pemuda yang ternyata merupakan sahabat sekaligus kakak dari Jungkook, V.

"Iya ini juga gua mau siap-siap kak, emang jadwal kuliah siang jam berapa sih?" Tanya Jungkook.

"Jam 2, cepetan siap-siap nanti telat. Kena marah dosen mampus," omel V.

"Jahat kakak mah ngedoain Kookie yang enggak-enggak," komentar Jungkook.

"Maka nya cepetann,"

Jungkook segera membuang sampah nya lalu mematikan TV nya dan beranjak ke kamar nya untuk berganti pakaian. Setelah selesai berganti pakaian ia pamit pada kakak kesayangannya. Lalu pergi dari rumah.

Rumah Jungkook dan Universitas Klaudia tidak terlalu jauh jaraknya, paling hanya 3 Km dari rumahnya, ia memilih untuk berjalan kaki ke Universitas barunya. Jungkook sudah menjalani ospek. Ia resmi menjadi mahasiswa di Universitas Claudia.

Setelah berjalan 3 Km, sampailah ia didepan gedung dengan tulisan CLAUDIA UNIVERSITY yang cukup besar. Ia memasuki gedung itu, ia melihat ke sekeliling gedung itu. Ada mahasiswa yang sedang mengobrol di koridor, ada mahasiswi yang sedang bergosip hingga akhirnya mata nya tertuju pada dua orang pemuda yang sedang duduk di salah satu kursi depan kelas mereka tampak sedang bercanda dan bercerita.

Jungkook berjalan melewati kedua pemuda itu, pemuda itu adalah Jimin dan Taehyung. Ia menatap mereka sebentar lalu melanjutkan perjalanannya. Mungkin kalian akan mengira mereka tidak sadar kalau mereka sedang ditatap oleh Jungkook sebentar. Tapi tidak, Taehyung menyadarinya. Entah apa yang membuat Taehyung berpikir kalau Jungkook adalah sosok yang penting untuknya.

7 Demigods Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang