8. Kejutan

4.1K 299 8
                                    

Jam menunjukan pukul 3 siang, Taehyung, Jimin, Namjoon, Jin, Yoongi, dan Hoseok pulang bersama karena kebetulan mereka pulang bareng. Mereka berenam berencana untuk pergi ke mall untuk menonton film dan makan di restoran. Saat mereka masuk ke dalam mall itu mereka bertemu dengan Jungkook ia tidak sendiri ia bersama seorang pemuda.

Mereka segera menghampiri Jungkook.

"Hai Jungkook," sapa Namjoon

"Kak Namjoon," panggil Jungkook.

"Siapa dek?" Tanya pemuda itu.

"Kak V kenalin ini kak Namjoon senior gua dikampus," ucap Jungkook.

"Ohh gua V alumni Universitas Claudia juga, gua kakaknya Jungkook," ucap V.

"Gua sering denger tentang lo kak, lo mahasiswa paling pinter kan disana?" Tanya Namjoon.

"Gak juga lah njoon," ucap V.

"Tolong jaga adek gua ya di kampus, lu orang baik. Gua rasa gua bisa percayain Jungkook sama lu," pinta V.

"Pasti kak," jawab Namjoon.

"Gua sama Jungkook duluan ya," pamit V.

Namjoon mengangguk, mereka pun segera meninggalkan Namjoon dan Namjoon segera kembali dengan cs nya.

"Kuy lah bioskop udah mau mulai, gua udah booking tiket bioskopnya. Tinggal diprint," ucap Namjoon.

Namjoon cs segera berjalan menuju lift dalam beberapa detik mereka sampai di bioskop, mereka masuk dan memprint tiket lalu masuk ke studio

***

2 jam berlalu, film selesai diputar, Namjoon cs segera pergi untuk mencari restoran. Mereka menjadi semakin dekat, mereka seperti tidak bisa dipisahkan sekarang. Jin, Taehyung, Jimin, Yoongi dan Hoseok sudah berjalan didepan sambil tertawa bersama kecuali Yoongi tentu saja, ia masih menyimpan sifat dinginnya.

Namjoon tersenyum melihat kelakuan sahabat baru nya tidak lebih tepat kakak dan adik barunya. Dalam hati kecil, Namjoon menebak kalau mereka lah demigod-demigod yang akan berjuang bersamanya untuk menyelamatkan dunia.

"Kak Jin penakut ya ternyata, film hantu kek gitu aja teriak terus,lucu gua liat dia nutup mata," ledek Jimin.

"Enak aja lu curut. Hoseok juga ketakutan tadi," omel Jin tidak terima.

"Gua cuma diam lho kak. Gua pun kena sasaran," komentar Hoseok.

"Makanya Kak Jin jangan jadi penakut lu," tambah Taehyung.

"Terserah lu pada deh," ucap Jin.

Mereka pun tertawa bersama, saat mereka sampai di restoran mereka ternyata bertemu Jungkook lagi. Kebetulan pria itu duduk di meja tepat disebelah meja Namjoon cs.

Ditengah kegiatan mereka, mendadak terjadi gempa bumi. Semua pengunjung panik dan berteriak histeris. Jungkook merasa ada titan yang menyerang mall itu.

"Kak V, gua rasa ada titan menyerang tempat ini, tandanya ketujuh demigod sudah berkumpul. Tapi gua gak tau kak siapa mereka," cerita Jungkook.

"Menurut gua keenam seniormu yang duduk dibelakang kitalah demigod yang diceritakan ayah. Gua bisa ngerasain darah dewa mengalir ditubuh mereka," ucap V.

Berarti udah ketemu ya? Batin Jungkook.

Getaran ditanah semakin kuat, semua pengunjung sudah berlarian keluar. Jungkook segera pamit pada kakak kesayangannya lalu pergi keluar untuk melawan titan itu seorang diri. Namjoon melihat itu, dan dia pun mengikuti Jungkook. Kelima temannya yang penasaran juga akhirnya ikut dengan Namjoon.

7 Demigods Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang