12. First Journey

2.8K 247 6
                                    

Pagi itu matahari bersinar terik, Namjoon sudah siap dengan pakaian santainya dan sebuah tas berwarna hitam sudah siap di sofa ruang tamunya. Seperti yang dibicarakan kemarin, Namjoon dan teman-temannya akan mencari pedang itu. Namjoon sendiri sebenarnya belum sepenuhnya percaya dan menerima takdirnya sebagai 'demigod' dan putra dari dewi perang Athena.

Namjoon ingin sekali melihat wajah ibunya, tapi dia tidak akan mungkin bisa, tidak mungkin seorang dewi akan tinggal di kota seperti Seoul.  Namjoon berharap ia bisa bertemu dengan ibunya walau hanya dalam mimpi sekalipun.

Namjoon segera mengabarkan ayahnya tentang rencana mereka. Setelah mendapat izin, Namjoon segera menggendong tas hitamnya itu dan bergegas pergi ke taman tempat mereka berkumpul.

Suasana ditaman itu masih sepi, mungkin karena jam masih menunjukkan pukul 7 pagi hanya ada beberapa orang yang sedang lari pagi. Mereka memang sebenarnya janji bertemu pukul 8 pagi. Tapi Namjoon ingin datang lebih cepat, ia ingin berjalan-jalan dulu di sekitar taman.

Setelah berjalan selama 10 menit, Namjoon berhenti didekat sebuah toko, ia membeli 2 buah roti dan segelas kopi, ia lupa sarapan tadi dan ia sekarang merasa lapar.

Tak lama kemudian, Hoseok datang dan ia tidak sendiri ada Jin disana. Namjoon cukup terkejut melihat kehadiran Jin, setaunya Jin tidak mau ikut dalam petualangan ini.

"Kak Jin? Lo bilang gak mau ikut," ucap Namjoon.

"Gua yang maksa dia ikut, " jawab Hoseok tenang.

"Hebat lu Seok," ucap Namjoon.

"Gua emang hebat," bangga Hoseok.

"Nyesel gua muji lu," jawab Namjoon.

Selang beberapa menit, Taehyung datang bersama dengan Jungkook, mereka memasuki toko itu dan mencari keberadaan teman-teman mereka dan mereka menemukannya. Jungkook dan Taehyung juga terkejut melihat Jin yang datang.

"Kak lu d.."

"Iya gua datang,"

Ucapan Taehyung seketika dipotong oleh Jin. Taehyung hanya menatap Jin dengan tatapan kesal.

"Tinggal si pendek berarti ya," ucap Jungkook.

Namjoon mengangguk, sambil menunggu Jimin datang mereka juga memesan makanan dan mereka mulai mengobrol dan bercanda ria. 25 menit berlalu tanpa mereka sadari Jimin sudah datang dan ia bersama Yoongi. Melihat kedatangan dua temennya itu, Namjoon, Jin, Hoseok, Taehyung dan Jungkook terlihat senang.

Terlebih lagi melihat dua orang tertua diantara mereka yang tidak ikut dalam pertualangan ini akhirnya memutuskan untuk ikut walau itu karena paksaan dari Jimin dan Hoseok.

"Jim, Suga hyung lu udah makan belum?" Tanya Namjoon.

"Udah tadi kita berdua mampir beli makanan di toko dekat sini," jawab Jimin.

"Ayo kita pergi sekarang," ajak Namjoon.

"Bagaimana caranya?" Tanya Hoseok.

"Gua tau, ayah kemarin ada datang dan dia bilang kota-kota yang akan kita kunjungi itu tidak nyata. Kita bisa kesana dengan menggunakan tongkat Jungkook," ucap Taehyung.

"Tongkat gua? Oh ya benar gua baru inget. Tadi malam ayah gua juga ada ngomong gitu," ujar Jungkook.

"Yasudah ayo,"

Mereka beranjak ke taman, tidak ada satupun diantara mereka yang tidak membawa tas. Tas sedang sudah bergantung dipunggung mereka masing-masing. Jungkook mengeluarkan tongkat itu. Disentuhnya tongkat itu, dengan konsentrasi penuh Jungkook mengatakan dalam hati agar mereka bisa dibawa pergi.

7 Demigods Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang