19. Istirahat

3.2K 301 55
                                    

Malam pun tiba, The Seven demigods kini sedang berkumpul di sebuah rumah kosong di Legacix. Rumah itu jauh lebih bagus dari pada rumah tempat mereka menginap sebelum berangkat ke Legacix. Mereka kini sedang berkumpul di ruang tamu, rumah yang mereka tempati saat ini semua nya masih kelihatan baru. Pemiliknya sepertinya baru pindah, semua peralatan masih bagus hanya saja berdebu. Tapi mereka berhasil membersihkan rumah itu.

"Guys, apakah kalian sanggup kalau kita langsung melanjutkan perjalanan  ini besok pagi?" Tanya Namjoon.

"Keknya jangan dulu deh kak. Soalnya kita semua kehabisan tenaga banget. Terlebih lagi kak Suga," saran yang termuda.

"Gua sanggup, lanjut aja," jawab Yoongi dengan nada dingin.

"Apaan sanggup lemas gitu lu kak," omel Jimin.

"Yang lain?" Tanya Namjoon

"Benar deh kata Kookie kita seharusnya beristirahat dulu joon," ujar Hoseok.

"Yasudah kalau begitu lusa kita berangkat lagi, besok kita istirahat di rumah ini," ucap Namjoon.

Mereka semua melakukan kegiatan mereka. Taehyung bermain dengan Jimin, Jungkook menggambar, Suga memilih untuk tidur, Namjoon membaca buku. Hoseok dan Jin berada di dapur untuk memasak ya kebetulan Jin membawa beberapa bahan masakan dan mereka juga menemukan 14 bungkus ramen instant di lemari rumah itu dan masih sangat baru seperti belum disentuh. Di kulkas mereka juga menemukan 9 botol air 2 botol air besar dan 7 botol air kecil.

"Rumah ini lengkap semua ya barang barangnya bahkan masih bagus semua, kok aneh sih," ujar Jin.

"Mungkin orang nya ada beli itu lalu beberapa hari sesudah itu dia pindah," jawab Hoseok.

"Ajaib ya, dunia ini. Ia dunia fantasi tapi semua nya serba ada seperti di dalam dunia nyata," ucap Jin.

Namjoon yang mendengar kata-kata itu awalnya tidak merespon apa-apa hingga tiba-tiba ia membaca sesuatu di buku nya. Buku yang Namjoon baca saat ini sebenarnya bukanlah buku yang ia bawa melainkan buku yang ia temui di dalam lemari rumah ini yang posisi lemari itu berada di samping sebuah kamar. Ia membuka sebuah halaman yang berjudul The Enchantix City  Didalam halaman itu tertulis The Enchantix city sebuah kota terpencil di Seoul. Enchantix city merupakan kota yang sangat kecil yang sedikit penduduknya. Suatu hari ada seseorang yang datang ke kota itu awalnya mereka mengira dia adalah manusia biasa, hingga akhirnya orang itu menunjukkan jati dirinya dia bukanlah manusia biasa dia memiliki sihir. Dan ia gunakan sihir itu untuk mengunci kota Enchantix itu agar tidak terlihat oleh banyak orang, dan orang itu menguasai enchantix ia mengubah kota itu menjadi sebuah dunia penuh dengan keajaiban dan sihir. 

"Guys, kemari!" Ujar Namjoon.

Semua orang mendekati Namjoon, kecuali Yoongi tentu nya ia sudah tidur lelap mereka tidak tega membangunkan Yoongi yang sudah lemah itu.

"Ada apa kak?" Tanya Taehyung.

"Lihat nih, gua nemu petunjuk, kalau menurut pemikiran gua ini adalah sebuah petunjuk tentang asal usul dunia ini," ujar Namjoon.

Jin mendekati meja dan membaca buku itu secara perlahan.

"Ohh jadi dulunya ini kota pantesan ni kota bisa ada makanan makanan gini," jawab Jin.

"Kak, firasat gua bilang kalau kita cari tau tentang sejarah dunia ini kita bisa nemuin alasan sebenarnya dewa dewi olympus ngutus kita pada misi ini," ucap Jungkook.

"Bukannya sudah jelas mereka tuh pengen minta bantuan  kita untuk bunuh kronos biar dunia kita aman?" Tanya Taehyung.

"Itu pasti hanya sekedar kulit luar nya. Alasan lebih dalamnya pasti ada," jelas Jimin.

"Iyap kakak Bantet bener," ujar  Jungkook.

"Anjir, laknat lu, awas durhaka. Gua kakak lho," ujar Jimin.

"Bodo amat gua gak perduli," jawab Jungkook.

"Nah nah mulai kan? Woi lagi bahas gini lu pada malah ribut," ujar Namjoon.

"Kak Jimin mulai," kadu Jungkook.

"Heh fitnah yang  ngejek gua duluan siapa?" Jawab Jimin.

"Udah kalian," ucap Taehyung.

Namjoon kembali membaca buku itu, ia buka halaman setelah halaman yang berjudul The Enchantix City itu. Di halaman itu tidak ada kata-kata lagi hanya ada foto 12 dewa olympus yang dicoret coret dengan tinta berwarna merah.

"12 dewa Olympus," ucap Namjoon.

Mereka semua melihat buku itu, tidak ada yang mengerti maksud dari semua ini. Apa maksud nya kenapa foto 12 Dewa olympus di coret seperti itu, yang melakukan ini sepertinya orang yang sangat membenci ke 12 dewa itu.

Namjoon sedikit terkejut ia menemui tulisan kecil disamping kiri bawah foto itu tulisannya adalah THREAT, 1178.

"Ancaman? Fix. Udah pasti ini Kronos," ucap Namjoon.

"Kak, gak mungkin. Setau gua, Kronos tertidur di tahun 1120, gak mungkin dia sudah bangun. Butuh waktu beratus-ratus tahun baru si Kronos bisa bangun," ucap Jungkook.

"Iya ya lu bener. Sumpah gua pusing njir," keluh Namjoon.

"Yaudah gini aja, stop mikirin ini dulu. Mending kita semua makan terus kita tidur oke? Lusa baru kita lanjut lagi," ucap Jin.

"Kenapa gak besok?" Tanya Namjoon.

"Jangan, besok kita harus full istirahat lu yang bilang kan kalo kita besok istirahat dari misi ini? Jadi kalo istirahat ya istirahat aja jangan mikirin ini," omel Jin.

"Ya lu bener kak yaudah ayo makan aja, Kookie bangunin kak Yoon," ucap Namjoon.

Jungkook mengangguk dan pergi menuju Yoongi yang tertidur di sofa. Setelah ia berhasil membangunkan Yoongi, ia dan Yoongi segera bergabung dengan teman-temannya yang sudah mulai makan.  Sungguh hari yang panjang bagi ketujuh demigod ini.

20 menit berlalu, mereka pun menyelesaikan makan malam mereka, hari ini Taehyung dan Jimin yang beres-beres. Taehyung kebagian tugas mencuci piring dan Jimin membersihkan meja dan membuang sampah.

Yoongi memilih untuk melanjutkan tidur nya dikamar yang posisinya dekat dengan dapur. Rumah yang mereka tempati sekarang ini memiliki 4 buah kamar. Yoongi tidur dengan Jimin, Namjoon dengan Jin, Taehyung dengan Jungkook dan Hoseok sendirian.

Haiiii udah up ges sebelumnya aku minta maaf ya sering lama banget update nyaa. Semoga kalian suka maaf kalo aneh dan gak nyambung ceritanya.

Aku sengaja ngasih misteri disini tapi misteri nya mudah ditebak kok aku gak pinter buat misteri misteri ges wkwkwk.

Jangan lupa vote comment yaa! Btw Thanks for 30K readers ILY guys ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7 Demigods Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang