11. Pedang Legendaris (2)

3K 256 6
                                    

Setelah mimpi aneh itu, mendadak Taehyung menjadi tertarik pada dirinya sendiri. Tentu saja dirinya sendiri yang merupakan demigod anak dari Poseidon. Taehyung sudah mulai menerima hal itu, sama seperti Jimin. Ia mencoba mempelajari semua tentang dewa-dewi mitologi Yunani.

Namjoon dan Jungkook cukup senang karena sekarang Taehyung sudah mulai menerima takdirnya. Kini Namjoon dan Jungkook sedang duduk di sofa milik Taehyung. Kebetulan mereka semua tidak kuliah hari ini.

"Pedang legendaris itu pedang apa sih? Penasaran gue," tanya Namjoon.

"Setau gue pedang legendaris itu pedang yang lo pegang sekarang," jawab Jungkook.

"Seriusan lo?" Kaget Namjoon.

"Iya kak serius bahkan dua rius," jawab Jungkook asal.

"Sepertinya pedang itu penting. Minggu depan kita masih libur kan? Bagaimana kalau malam ini kita cari pedang itu," usul Namjoon.

"Hah? Kak gila lu? Kak Suga sama Kak Jin aja gak percaya masa iya kita langsung ngajak ngajak mereka gitu gaakan bisa. Setau gua pedang itu disimpan di tempat yang cukup bahaya, " jawab Jungkook.

"Apa salahnya coba kan? Kita ditakdirkan untuk ini. Kita harus melakukannya," ucap Namjoon.

"Yaudah serah chat di grup aja deh," jawab Jungkook.

Namjoon mengambil HP nya lalu mengetikan pesan

***
TSD
HARI INI

You
Malam ini kumpul di rumah Taehyung jam 6 malam jangan telat

Kim Seokjin
Ngapain coba?

Jung Hoseok
Gatau tuh. Gausah lah males gua

Min Yoongi
Gua mau tdr.

You
Gak ada nolak nolak. Penting, we have urgent!

Park Jimin
Gak usah b ing. ga ngerti gua kak

You
Lu dimana bantet? Tadi kan gua suruh lu duduk di ruang tamu mau ngebicarain masalah itu.

Park Jimin
Di taman belakang gua

Kim Seokjin
Emang mau ngapain sih?

Jeon Jungkook
Intinya datang aja deh

Jung Hoseok
Eh btw tuh alien nyasar mana? Gak muncul dia

You
Dikamarnya lagi nyari tau sesuatu

Jung Hoseok
Apaan?

You
Datang kalo mau tau jam 6.

***

S

etelah mengirim pesan ke grup, Namjoon langsung mengambil kotak pedang nya yang ia taruh di pinggir meja makan. Ia tadi malam menemukan sebuah kertas yang berisi peta di dalam kotak itu.

Ia mengambil dan membawanya ke ruang tamu, dengan teliti ia mulai membaca peta itu.

"Itu apa?" Tanya Jungkook.

"Peta," jawab Namjoon.

Jungkook segera mendekati Namjoon dan membaca peta itu. Betapa terkejutnya dia melihat nama sebuah kota di peta itu. Henix City, Jungkook tampak kenal dengan kota itu. Seperti ada sesuatu yang penting di kota itu.

Tiba-tiba Jimin datang menghampiri mereka. Namjoon dan Jungkook terkejut dengan kedatangan Jimin


"Lagi liatin apaan?" Tanya Jimin.

"Kak! Aku rasa ini peta yang menunjukkan dimana posisi keenam pedang legendaris itu," ujar Jungkook tiba-tiba.

"Lu bener. Disini ada tertulis 6 buah kota dengan 6 warna berbeda. Mungkin saja masing masing warna itu menandakan kota dimana masing-masing 6 pedang berbeda itu disimpan," jelas Namjoon.

"Maksudnya apaan? Gak ngeh gua," jawab Jimin.

"Misalnya Kota Lyceryx tulisan warna kota itu Hijau, bisa saja menandakan kota itu adalah kota tempat dimana pedang Demeter disimpan," ucap Namjoon.

Ditengah perbincangan itu, Taehyung datang menghampiri mereka.

"Peta itu adalah peta yang benar. Ayah ada menunjukkan peta itu semalam," ucap Taehyung.

"Berarti peta ini petunjuk kita," ucap Jungkook yang mulai angkat bicara.

"Hm, kita lanjutkan nanti jam 6,"

***

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 malam, semua orang sudah berkumpul disana. Namjoon sudah menceritakan semuanya tentang rencananya untuk mengajak mereka mencari pedang itu. Semuanya setuju hanya saja ada dua orang yang tidak setuju, siapa lagi kalau bukan Yoongi dan Jin yang sama sekali tidak percaya akan hal semacam itu.

"Terserah kalian. Intinya gua gak akan ikut. Karena itu semua cuma dongeng gak mungkin jadi nyata," ucap Jin lalu beranjak pergi dari rumah Taehyung.

"Gue juga gak ikut," ucap Yoongi.

"Kak, ini semua asli. Gua juga awalnya gak percaya tapi mereka ada. Mereka benar benar ada," ucap Taehyung.

"Gua gak perduli, gua duluan ya mau ada urusan, Seok ni gua kasih lu kunci apartemen gua, gua bakal pulang malem, "

Jin memberikan kuncinya pada Hoseok lalu segera pergi dari rumah Taehyung, Yoongi pun juga beralasan sama dan sekarang tinggalah Namjoon, Jimin, Jungkook, Taehyung dan Hoseok.

"Jadi gimana? Yakin cuma kita berlima aja?" Tanya Jimin.

"Mau gimana lagi, kalo kita gak pergi kita gak akan bisa dapat tu pedang,"

"Yasudahlah kalau gitu besok kita ketemu di taman dekat terminal jam 8 pagi, dari sana kita langsung jalan," ucap Namjoon.

"Kalau gitu gua pulang ya," pamit Hoseok.

"Gua ikut kak, sejalan kan rumah kita?" Ujar Jimin.

"Yaudah ayo," Hoseok dan Jimin segera pergi dari rumah Taehyung.

"Gua sama Kookie pamit juga tae, makasih udah diizinin nginep semalam," ucap Namjoon.

Taehyung mengangguk. Jungkook dan Namjoon segera pergi meninggalkan rumah Taehyung. Kini tinggal Taehyung sendiri yang berada dirumah itu.

Ia melangkahkan kakinya ke kamar, lalu mendekati figura foto kedua orang tua nya. Setelah melihat sebentar ia langsung pergi menuju komputer dan mencari informasi tentang kota-kota di peta itu.

Kota Pertama yaitu Henix, ia mencari kota itu tapi hasilnya nihil. Ia tidak menemukan informasi apapun tentang kota itu.

Hingga tiba-tiba terdengar bunyi deritan pintu, Taehyung terkejut. Bagaimana bisa ada bunyi pintu sedangkan ia hanya sendirian di rumah, ia segera keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang tamu. Disana sudah terlihat Poseidon sedang duduk diatas sofa.

"Ayah? Itu kau?" Kaget Taehyung.

"Iya, aku menghampirimu. Karena aku tau kau sedang mencari tau tentang kota-kota di peta pedang legendaris itu," ucap Poseidon.

"Kota kota itu memang tidak nyata, yang bisa membawa kalian kesana itu hanya Anak Zeus. Dia bisa membawa kalian ke tempat itu," ucap Poseidon.

"Jungkook?" Tanya Taehyung.

"Iya, aku tidak bisa memberikanmu informasi apa apa lagi. Hanya saja berhati-hatilah. Disitu berbahaya, utamakan kerja sama," Poseidon lalu pergi menghilang begitu saja.

Makin gaje ni cerita :) maapkan aku ya manteman.

Jangan lupa vote+comment

7 Demigods Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang