ketika cinta membuatmu lupa.

1.1K 70 8
                                    


Ketika sang surya masih malu malu untuk menampakkan sinarnya. Langitpun dihiasi berbagai warna membuatnya nampak indah. Ditambah sejuknya udara pagi yang menyelimuti kota bernama sanghai itu.

Seohyun sudah bangun dari tidurnya, ia ada syuting pagi untuk drama barunya bersama chanyeol dan beberapa aktris serta aktor.

" chan palli ireona! "pangil seohyun. Ia mengoyang goyangkan tubuh besar chanyeol yang masih berbalutkan selimut tebal.

" sebentar lagi sayang, 5 menit oke " racau chanyeol dengan mata yang masih tertutup.

" tidak ada 5 menit 5 menit lagi! Cepat bangun atau kau pindah kamar hotel! " ancam seohyun garang. Membangunkan chanyeol menjadi hal paling susah bagi seohyun.

Mata chanyeol seketika langsung terbuka lebar mendengar ancaman seohyun, ia tak ingin pindah kamar hotel dan tidur seorang diri.

Seohyun tersenyum melihat wajah tampan sang kekasih yang baru bangun tidur itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seohyun tersenyum melihat wajah tampan sang kekasih yang baru bangun tidur itu.

" cepat mandi chan, aku akan berangkat lebih dulu ingat jangan lupa sarapan aku sudah menyiapkannya dimeja " ucap seohyun.

" kenapa tidak berangkat bersama saja? " tanya chanyeol.

" kau lupa chan? Diluar sana tentu saja banyak media yang mengintai kita. Aku tak mau publik mengetahui kita bersama dalam 1 kamar hotel, itu tidak bagus "

" why not? Apa kau takut reputasimu akan hancur atau kau takut reputasiku akan hancur begitu? "

" please chan mengertilah! Kita sudah membicarakan ini sejak lama bukan? Jika sudah saatnya kita pasti akan go public mengerti "

Chanyeol hanya diam menanggapi perkataan seohyun. Ia mencoba untuk mengatur emosinya, setiap kali ia membicarakan ini ia selalu menjadi sensitif. Memang iya, dia dan seohyun sudah sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dari publik maupun para penggemar. Hanya saja hubungan mereka sudah lebih dari 2 tahun, bukankah sudah sangat lama? Tapi seohyun masih blm saja siap setiap chanyeol menanyakannya.

Seohyun pun memilih pergi lebih dulu menuju lokasi syuting. Ia tak ingin perdebatan kecil antara dirinya dan chanyeol terus berlanjut.

" kau tau? Yang kukhawatirkan adalah para pengemar yang tak terima jika kita bersama dan apa kata publik tentang diriku? Atau jika suatu saat media tau tentang hubungan kita tapi ketika kita sudah berahir " monolog seohyun. Terlalu banyak hal yang membuatnya khawatir jika hubungan terungkap ke publik, ia belum siap sama sekali.

..............

Hari ini red velvet tengah mengadakan kunjugan ke smtown untuk siaran v live mereka edisi hari ini. Mereka akan memperkenalkan kepada para pengemar seperti apa gedung dan isi dari smtown itu sendiri.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang