KNETZ.

773 74 17
                                    

Ketika netizen menjadikan tolak ukur dari sebuah pandangan dan langsung menghujatinya dengan beribu hate komen. Tanpa mereka sadari betapa susahnya mereka untuk menjadi orang terkenal dan berusaha menutupi kehidupan pribadi mereka. Idol juga manusia biasa, dia punya hati, punya perasaan,punya cinta, punya nafsu, dan mereka berhak hidup normal.

Sedangkan para knetz? Mereka hanya bisa menghujat, mencaci maki! Menyumpah dan bahkan lebih parahnya mereka akan melakukan hal hal extreme pada idol mereka. Knetz memang yang paling mengerikan dari para netizen diluar sana. Mereka tak segan segan untuk melukai idol sendiri hanya demi untuk diingat oleh mereka.

Seohyun masih saja berdiam diri didorm snsd, dia benar benar mengalami serangan kepanikan yang dahsyat. Dia akan takut ketika ada banyak orang dan juga suara berisik serta kilauan blitz. Seohyun akan mulai menangis dan bertingkah seperti orang kebingungan jika berhadapan dengan semua itu. Mentalnya benar benar down untuk saat ini. Bahkan sm selaku agensi seohyun blm nengklarifikasi apapun terkait berita ini.

" hyun, gwenchanya ada aku disini! Aku akan terus mengawasimu. Semuanya akan baik baik saja " ujar taehyung. Ini kali pertamanya ia memanggil seohyun dengan namanya bukan dengan embel embel nuna atau yg lainnya. Kini ia terasa seperti pria sejati.

" tapi aku takut tae, aku takut semua orang membenciku dan-"

" tidak ada yang membencimu! Mereka hanya tidak tau yang sebenarnya. Kau itu kuat, jika seperti ini terus berarti kau mengakui kekalahanmu padanya hyun " sela taehyung . Ia tak tega melihat seohyun kembali menitikkan air mata,membuat hatinya terluka.

Dipegangnya wajah seohyun dengan kedua tangannya. Diusapnya air mata yg masih membekas dipipi seohyun.
" aku berjanji akan selalu berada disisimu,masih banyak orang yang sayang padamu hyun! Kau harus bangkit!  Aku terluka melihatmu seperti ini " ucap taehyung sendu. Ia mencoba menyemangati wanita yang menempati takhta dihatinya itu.

" gomawo tae " lirih seohyun.

" taehyung begitu perhatian pada maknae, ouhh dia tampan, perhatian, baik, sungguh sempurna " ucap tiffany yang ada didepan pintu kamar seohyun. Dia dan yang lainnya menyaksikan betapa taehyung sangat telaten merawat dan menghibur seohyun membuat member snsd tersentuh dengan ketulusannya.

" bukankah chanyeol juga dulu begitu! Cihh ahirnya sama saja " sindir sunny pedas.

" tapi kurasa taehyung berbeda " bela tiffany.

" sudahlah! Jangan ribut! " lerai taeyeon, ia pusing memikirkan kelakuan para membernya.

Brakkkkk!!

Lee sooman melempar setumpuk berkas yang diserahkan asistennya mengenai kasus seohyun dan chanyeol.

" bagaimana berita seperti ini bisa muncul? Cepat atasi semuanya! Jika perlu lakukan konfersi pres! Aku tidak mau skandal ini merugikan kita! " sentak lee sooman.

" tapi berita ini tidaklah benar, bukankah yg sesungguhnya adalah seohyun kekasih chanyeol dan wendy selingkuhannya. Tapi berita ini terbalik, dan kami masih mencari tau solusinya sajangnim " ujar asisten park.

" aku akan menghubungi mereka! Kalian cepat susun waktu sebelum para wartawan dan media bertambah rusuh " ucap lee sooman sajangnim.

Ia menyandarkan kepalanya kedasbor kursi kebesarannya. Skandal baru baru ini cukup membuatnya pusing dan merepotkan. Tapi bagaimanapun mereka adalah anak didik dirinya, jadi ia harus bernegosiasi dengan mereka terlebih dahulu.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang