cinta yang tak terlupakan.

742 69 11
                                    


" kalian jangan berebut aku membawa banyak hotpot untuk kalian " tegur seohyun melihat heechan berebut hotpot dengan jeno.

" nuna, gomawo telah memperhatikan dan mendukung comeback kami " ujar mark.

" gwenchana, kalian sibuk kan? Comeback itu memang melelahkan tapi rasa lelahnya akan hilang jika sudah bertemu para nctzen diluar sana. Kalian terdaebak ntc dream fighting " ucap seohyun dengan semangat. Selalu saja mementingkan orang lain, begitulah dia.

" gomawo nuna, aku sangat sangat menyayangi mu " ujar jisung beranjak memeluk seohyun.

" eiii, adik kecilku yang manis " sahut seohyun seraya mengusap punggung jisung.

Pintu ruangan nct terbuka menampilkan wendy dengan 2 papper bag ditangannya.

" yedeul ah, aku membawakan beberapa makanan untuk kalian " ujar wendy seraya berjalan menghampiri jaemin dan mengabaikan keberadaan seohyun.

" ambillah! " wendy menyodorkan paper bag itu dihadapan jaemin.

" aku kenyang nuna, seohyun nuna sudah membelikan kita hotpot. Jadi nuna bawa saja makanannya " tolak jaemin.

" siall! Dia lagi dia lagi! Kenapa dia selalu lebih depan daripada diriku! " kesal wendy dalam hati. Ia meremas tali paper bag itu untuk menyalurkan kekesalannya.

" oh geure? Baiklah mungkin lain kali aku bawakan lagi untuk kalian " ujar wendy yang mencoba untuk tetap ramah.

" tidak perlu nuna, kami bisa membeli sendiri " sahut renjun.

" baiklahh!! Jika ini mau kalian semua " gumam wendy, ia kemudian berbalik dan sedikit menabrak bahu seohyun sebelum ia keluar.

Seohyun hanya mengela nafasnya, ia kemudian kembali menatap para member nct dream.

" kalian tidak baik menolak pemberian seseorang! Terlebih itu senior. Ambil dan simpanlah jika kalian sudah kenyang, jadilah anak yang baik heumm " nasihat seohyun.

" dia kan jahat sama nuna, kenapa nuna masih saja memikirkannya? Kalau aku jadi nuna akan kutampar dia " ucap jeno.

Seohyun kemudian tersenyum, " kejahatan tidak perlu dibalas kejahatan jeno. Kita cukup mengikhlaskannya maka tuhan akan memberikan jalan yang mudah untuk kita "

" nuna jjang " teriak jaemin.

Kedua tangan itu dengan lancar menuliskan skrip demi skrip untuk berita nya yang akan diluncurkan malam ini. Berita ini pasti akan menjadi sangat booming besok.

" akkhh, berita ini sangat sempurna!! Tapi kurasa aku perlu menambahkan alur cerita lagi " gumamnya.

Ia pun kembali mengetikkan buah buah kata pada layar monitornya.

" sempurna " ucapnya seraya tersenyum licik. Ia lalu mengklik tombol send pada komputernya.

Breaking news.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang