problem

623 57 6
                                    

" wendy! " panggil irene yang ntah sejak kapan sudah berada di luar.

Wendy terkejut bukan main! Bagaimana bisa irene ada disini? Tidak tidak ia lebih berpikir apakah irene melihat semuanya?? Maksudnya ia dan chanyeol.

" irene ah, sejak kapan uhmmm kau ada disini? " tanya wendy kikuk.

Irene hanya diam dan menatap tajam wendy. Ia lalu berjalan cepat kearah wendy lalu mencengkeram kedua bahunya.

" katakan padaku apa maksud semua ini song wendy!! " tuntut irene tegas.

" tidak tidak! Kau salah paham irene, aku tak- "

" WENDY!! " sentak irene kencang. Teriakannya membahana, untung saja ia ada dibawah dan para member tak mendengarnya.

Ia tak tau harus menjawab apa?? Apa ia harus bilang jika ia selingkuhannya chanyeol? Melihat bagaimana reaksi irene saat ini saja sudah sangat tidak bersahabat. Apalagi sampai ia nekat menceritakan semuanya?tapi mau bagaimana lagi ia juga sudah ditangkap basah oleh irene.

" kami berkencan " lirih wendy yang langsung ditampar dengan keras oleh irene.

Plakkkk!

" aku tidak menyangka kau sebejad ini! Kau menyakiti semuanya wendy! Bukan hanya aku tapi semuanya! " desis irene emosi.

" irene, sungguh aku tak ada maksud lain aku hanya mencintainya. Apa salah jika aku mencintainya?? Jika aku bisa memilih juga aku tak akan memilih untuk mencintainya!! Aku hanya ingin bahagia ren! " ujar wendy dengan derai air matanya. Ia baru pertama kali ini melihat irene sangat marah bahkan sampai menamparnya.

" tapi tidak dengan cara seperti ini wendy! Dia sudah punya seohyun dan kau?? " ucap irene tak habis pikir.

Irene menghela nafas beratnya.
" putuskan dia sebelum banyak masalah muncul!! Atau aku tidak akan pernah berada dipihakmu selamanya! " tegas irene.

Ia memilih pergi daripada emosinya terus tak terkontrol dan ia lepas kendali seperti tadi . Ia benar benar kecewa terhadap tindakan yang wendy lakukan. Ia tak tau harus bagaimana menghadapi seohyun nantinya. Ia merasa gagal membimbing membernya.

" mianhe irene ah " lirih wendy disela sela isak tangisnya. Tangannya masih saja memegangi pipinya yang masih panas akibat tamparan dari irene. Ia juga berfikir jika irene itu seohyun pasti seohyun akan melakukan apa yang irene lakukan.

Chanyeol mencari keberadaan seohyun diseluruh penjuru ruangan yang ada diapartemennya, namun ia tak bisa menemukan seohyun.

" kau dimana? Sayang??? " panggil chanyeol, namun tetap saja tidak ada sahutan.

" apa mungkin seohyun sudah pulang? " ucap chanyeol. Ia segera mengambil ponselnya dan menghubungi seohyun.

' nomor yang anda tuju sedang dialaihkan! Jika ingin meninggalakn pesan suara tekan oke setelah kata bip! ' nihilll hanya suara operator yang menjawab panggilannya.

" taehyung ah gomawo sudah merawat seohyun, lain kali datanglah kedorm akan kubuatkan makanan untukmu " ucap yoona pada taehyung.

" gwenchana nuna, aku ikhlas menolong seohyun nuna. Tapi kalo dipaksa mau lah " balas taehyung.

" dasar kau ini! Yasudah aku akan membawa seohyun pulang.  Sekali lagi gomawo " ujar yoona. Ia segera masuk kedalam mobil karena seohyun sudah berada dimobil lebih dulu.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang