bagaimana cara mengikhlaskan tanpa tersakiti??

671 66 9
                                    

Bagaimanapun ahirnya, chanyeol tetaplah pria yang pernah bersinggah lama dihatinya. Pria yang yang selalu ada disetiap ingatan kata rindu dan juga pria yang pertama kali membuatnya berfikir bahwa tak semua pria sama. Kembali pada hakikatnya mungkin malaikat cupid belum mentakdirkan mereka untuk bersama, ia habya mengizinkanku untuk mengecup indahnya cinta.

Mari kita buka lembar baru dan tulis semua kenagan baru kita. Mari lupakan semua yang pernah terjadi! Mari kita saling mengingat hanya tentang kenagan indah saja, dan meningalkan semua kenagan pahit penuh luka.

Mari kita saling memeluk dan bahagia bersama.
.
.
.
.
H

ari ini seohyun dan yoora kakak dari chanyeol bertemu di sebuah cafe. Karena yoora eoni ikut tinggal dengan suaminya dijepang.

" seohyun ah, kau semakin cantik " puji yoora.

" gomawo, eoni juga selalu cantik " seohyun balas memuji yoora.

Seohyun kemudian duduk dan memesan beberapa makanan ringan serta secangkir coffe latte.

" bagaimana hubunganmu dengan chanyeol heum?? Aku tak sabar ingin melihat kalian menyusulku " ujar yoora eoni tersenyum bahagia.

" sepertinya eoni masih blm tau tentang aku dan chanyeol " batin seohyun.

Seohyun kemudian tersenyum kearah yoora eoni.

" eoni mianhe " lirih seohyun seraya menundukkan wajahnya.

" seohyun ah waegeure? Kau ada masalah? " panik yoora.

" kami sudah berahir eoni " ucap seohyun lagi. Ia tak tega mengatakan hal ini pada yoora karena ia begitu berharap padanya dan juga chanyeol. Tapi semuanya sudah terjadi, ia tak bisa menghadapinya.

" dia berselingkuh eoni, tapi eoni tidak perlu marah padanya! Aku sudah mengikhlaskan semuanya " seohyun berusaha untuk menjelaskan kepada yoora yang terlihat begitu syok.

" seohyun ah, mianhe! Aku minta maaf atas semua yang chanyeol lakukan padamu!! Aku tidak tau apa yang merasukinya hingga ia melukai wanita sebaik dirimu. Tolong jangan benci dia seohyun ah!! Biarkan aku yang menghajarnya " ucap yoora begitu menyedihkan untuk seohyun dengar.

" tidak eoni! Aku sudah memaafkannya. Eoni tidak perlu marah padanya! Mungkin memang kita tidak berjodoh " ucap seohyun.

Yoora lalu memeluk seohyun erat seraya tetap menangis. Ia begitu menyayangi seohyun layaknya adik sendiri . Ia mempercayakan chanyeol untuk menjaganya tapi ia tak habis pikir dengan semua ini.

" SUDAH KU BILANG CUKUP HYUNG!! " sentak sehun seraya merampas paksa minuman yang ada ditangan chanyeol.

" kembalikann!! Biarkan aku minum lagiiiii " teriak chanyeol seraya tangannya mengapai gapai keudara.

" kau sudah sangat mabuk hyung! Ayo kita pulang " ajak sehun, ia berusaha untuk memapah tubuh besar chanyeol.

" kenapa harus begini?? Aku terlalu bodoh hun hingga membuatnya terluka!! Jeballl kembalilah padakuuu " racau chanyeol lagi. Sehun pun tak bisa berbuat banyak, walau ia sempat marah tapi ia juga tak akan bisa membiarkan hyungnya ini terus seperti ini.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang