thanks.

787 57 8
                                    

Teruntuk orang yang selalu ada bersamaku, selalu ada disampingku, selalu menyayangiku dan juga mencintaiku.

Memanglah tidak mudah menjadi seorang penyanyi idola, banyak orang berfikir kita memiliki segalanya. Namun bagiku, semakin aku berada diatas maka aku semakin tak bebas dan itu mengerikan. Tapi aku mencintai pekerjaanku ini, ini adalah keinginanku dan aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian semua.

" khamsamhamnida pd nim " ucap seohyun seraya membungkuk sopan kepada para kru yang sedang syuting saat itu.

Seohyun memang sedang mengerjakan proyek drama barunya ,dia fokus acting untuk saat ini.

" kerja bagus seohyun sii " ucap pdnim.

" khamsamhamnida pdnim, kalau begitu saya pamit pulang "

" ye,ye pulanglah kau pasti lelah! " ujar pd nim tersenyum menepuk pundak seohyun.

Seohyun pun lantas kembali ke tendanya dan mengambil beberapa persiapan untuk pulang.

Dia diam sejenak seraya menutup matanya,ia berusaha untuk menghilangkan penat yang melanda dirinya.

Dingin! Itulah yang seohyun rasakan saat ini. Sesuatu telah menempel pada pipinya! Segera seohyun membuka matanya dan terkejut dengan kehadiran taehyung yg sedang menempelkan sekaleng soda pada pipi seohyun.

" ouh, tae sejak kapan kau datang? " tanya seohyun.

Taehyung lantas memberikan kaleng soda itu kepada seohyun.
" kau pasti lelah, minumlah minuman cinta dariku " ujar taehyung tersenyum.

Seohyun terkikik sebentar sebelum menerima soda dari taehyung. " gomawo " ucapnya tersenyum manis.

" kau sudah menyelesaikan semuanya? "

" heum " sahut seohyun seraya meminum minumannya.

" aku sudah menyelasaikan semua shin part ku, ouhhh dan rasanya tubuhku sangat lelah " keluh seohyun.

" jinja, uri yeojachingku terhebat " taehyung membawa tubuh seohyun kedalam pelukannya. Ia sebenarnya khawatir melihat seohyun yang terus memforsir pekerjaanya. Ditambah jadwalnya yang padat pasti membuatnya begitu kesusahan dan kelelahan. Tentunya sebagai seorang kekasih taehyung tak tega, tapi seohyun begitu bersikeras untuk tetap menjalaninya.

" cha kita pulang! Aku akan membawamu makan makanan yang enak " ajak taehyung merangkul pingang ramping seohyun.

" aku tidak mau berjalan! " rengek seohyun memanyunkan bibirnya manja.

Taehyung nampak menyunggingkan senyumnya, ia lalu mengangkat seohyun layaknya brythdal style dan mereka sama sama tertawa.

Begitulah kehidupan seohyun saat ini, selain dia sibuk bermain film dan drama ia juga masih aktif menanyi. Ditambah ia ditemani pria super tampan yang bersetatus sebagai kekasihnya. Pria yang namanya saat ini berada dinomor satu situs pencarian korea maupun internasional. Pria yg orang bilang pria tertampan itu adalah kekasihnya.

Taehyung pria manis namun maskulin itu selalu perhatian pada seohyun,kadang kala ia bisa menjadi sangat tampan dan perhatian dan kadang pula ia bisa menjadi sangat kekanak kanakan. Tapi ia selalu bisa meluangkan waktunya yang sibuk untuk sekedar makan malam atau yang lainnya bersama seohyun. Beruntung sekali dirinya bisa mendapatkan taehyung. Mereka terlihat sangat serasi, romantis, dan membuat iri orang orang yg dekat dengan mereka.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang