Chanyeol dan wendy dekat karena sering bertemu. Kemudian perasaan mereka mulai tumbuh dengan tak terkendali. Wendy yang mulanya memang sudah menyukai chanyeol pun mau dijadikan selingkuhannya. Sedangkan chanyeol, ia membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih. Sementara seohyun ia sibuk dengan pekerjaannya dan mengesampingkan chanyeol tapi bukan berarti ia tak mencintainya lagi. Kini hubungan mereka semakin rumit, bagaimana kelanjutannya??
Seohyun mendudukkan dirinya yg lelah didepan cermin besar di back stage. Matanya memandangi benda persegi panjang yang ada didepannya. Ia tiba tiba teringat bahwa ia sudah hampir 5 hari tak menghubungi chanyeol . Karena kesibukkannya seohyun sampai lupa bahwa ia juga punya seseorang yang butuh perhatiannya.
Ia segera mengambil ponselnya dan menghubungi chanyeol.
At apartemen chanyeol.
Kedua insan manusia itu masih terlelap dalam tidurnya setelah permainan panjang yang mereka lalui.
Dddrrttttttt!!!!!!
' Seohyun calling '
Ponsel chanyeol bergetar menandakan ada panggilan masuk. Dengan mata yang baru sedikit terbuka chanyeol mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang menganggu tidurnya.
" seohyun " gumam chanyeol. Ia segera bangkit dari tidurnya dan berjalan pergi menjauh dari wendy yang masih terlelap tidur.
" chanyeol ah " panggil seohyun dari sebrang telponnya.
" sayanggg, kenapa baru menelfonku? Apa kau sangat sibuk?? "
" mianhe chan, jadwalku sangat padat dan tak sempat mengabarimu "
" kau tau, aku sangat merindukan mu sangatt sangatt "
Seohyun terkekeh mendengar chanyeol merajuk.
" arraso, aku akan pulang beberapa hari lagi jadi tahan rasa rindumu itu tuan park! "
" aku akan menunggumu sayang , orang yang pertama kau temui harus aku tidak boleh yang lainnya! "
" hahah kau ini! Tentu saja yang kutemui fans fansku dibandara "
" andwe! Maksudku orang yang spesial seperti kekasihmu yang tampan ini sayang "
" hahaha baiklah baiklah, kalau begitu tunggu aku tuan park chanyeol "
" siapp nyonya park ! "
" baiklah, aku masih ada acara! Makanlah dengan baik dan istirahat yang cukup heumm aku tau kau juga sibuk saranghae "
" kau juga sayang! Aku tak ingin kau sakit akibat terlalu sibuk nado saranghae seo juhyun "
Plip!! Sambungan dimatikan.
Wendy sedari tadi mengamati chanyeol dalam diam, mengamati bagaimana bahagianya chanyeol ketika menerima telepon dari seohyun. Dan wendy bisa melihat bahwa chanyeol begitu mencintai seohyun. Ada rasa sakit yang menyelip dihatinya, tapi ia harus kuat karena memang beginilah resiko menjadi yang kedua. Karena bagaimanapun chanyeol akan kembali kepada yang pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing whitout you ( COMPLETE)
RomanceIDOL LIFE!!!! WARNING!!! main cast : - seo juhyun. - park chanyeol. - kim taehyung. - wendy.