pengakuan

658 69 13
                                    


Chanyeol sampai kerumah sakit dengan sangat cepat, jangan tanyakan lagi ia menggunakan berapa kecepatan pada mobilnya.

" kau ini kemana saja hah? Aku bahkan sudah berkali kali menghubungi mu dan kau baru mengangkatnya?? " omel sunny dengan galaknya.

" mian nuna, tapi bisakah aku bertemu dengan seohyun lebih dulu " pinta chanyeol.

" sudahlah sunny! Biarkan dia masuk " tegur taeyeon. Sunny pun ahirnya menyingkir dari depan pintu ruang rawat inap seohyun dan membiarkan chanyeol masuk kedalam.

" gomawo nuna " ucap chanyeol yang hanya dibalas anggukan oleh yoona.

Setelah memasuki ruangan seohyun, hati chanyeol merasakan getaran yang luar biasa. Bibirnya serasa kelu dan hatinya sakit saat melihat orang yang begitu ia cintai terbaring sakit. Ia kembali mengingat kenagan kenagan indahnya bersama seohyun.

Kakinya gemetaran ketika berusaha mendekati seohyun yang hanya berdiam diri.

" seohyun ah " panggil chanyeol lirih.

" stop chan! " sahut seohyun parau. Ia merasa sangat canggung dengan panggilan seohyun, karena chanyeol terbiasa memanggilnya sayang dan panghilan romantis selain namanya.

Chanyeol terdiam ditempatnya, ini terlalu aneh baginya. Situasi macam apa yang sedang terjadi saat ini.

Seohyun menolehkan wajahnya untuk melihat wajah chanyeol. Mimik mukannya terlihat sendu, cukup sudahh!! Ia terlalu lelah menyembunyikan perasaannya. Air matanya tak bisa ia tahan lagi, segala perasaanya tercurah saat itu juga.

" kau berkencan dibelakangku kan? " tukas seohyun dingin.

Skakmat bagi chanyeol!! Ia tak akan bisa mengelak lagi kali ini. Ia tak kuasa menahan gejolak perasaannya saat ini. Terlebih lagi seohyun menangis dihadapannya, semakin membuatnya merasa bersalah. Ia akui berselingkuh darinya adalah kesalahan terbesar baginya. Tapi ntah mengapa ia tetap melakukannya. Sekarang ia tau kenapa seohyun berubah padanya.

" sudah berahir " sahut chanyeol mulai berani berbicara. Tapi ia masih tetap belum berani menatap seohyun.

" bagaiamana kau bisa setega ini hah?? KENAPA KAU TEGA!!? " sentak seohyun.

" mianhe seohyun ah! Aku sungguh menyesal! " pungkas chanyeol.

" kau baru menyesal setelah aku mengetahuinya kan?? Kau tidak akan berhenti jika aku tidak tau semuanya!! Kau benar benar jahat chan!! " marah seohyun. Semua amarahnya ia luapkan pada chanyeol.

" seohyun ah aku khilaf! Maafkan aku " sesal chanyeol seraya berjalan mendekati seohyun.

" yah! Aku bisa dengan mudah memaafkanmu! Tapi bagaimana dengan kepercayaanku padamu? Aku tak yakin akan tetap sama seperti dulu "

Semua perkataan seohyun bagai sebilah pisau tajam yang menyayat hatinya. Ia merasa ia laki laki paling bodoh didunia ini karena telah melukai wanita sebaik dan sesempurna seohyun.

" jika kau memaafkanku, aku janji tak akan mengulanginya lagi hyun! Mari kita mulai lagi dari awal "

" berikan aku beberapa waktu untuk memikirkannya chan! Aku masih tidak bisa menerima kenyataan pahit ini. Bagaimana mungkin cinta yang kita bangun bertahun tahun ini berujung seperti ini. Sudah pernah kukatakan jika kau sudah bosan denganku maka bicaralah! Aku akan dengan lapang dada pergi dari sisimu chan! Itulah alasanku tak ingin go publik, karena aku tak mau mereka mengetahui hubungan kita ketika kita sudah berahir seperti ini "

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang