Dengan penuh rasa percaya diri taehyung mengandeng tangan seohyun sedari turun dari mobil sampai didepan tempat konfersi pres. Sontak perbuatan taehyung langsung menjadi buah bibir dikalangan para media serta fans yang hadir. Bagaimana tidak heboh, taehyung dengan santainya mengengam mesra tangan seohyun serta senyum yang terus menghiasi wajahnya membuat banyak media segera memotretnya.
" hallo semuanya, saya kim taehyung dan juga dia seo juhyun kami akan membuat sebuah pengakuan kepada publik! Tolong dengarkan baik baik dan jangan menyela pembicaraan saya " ucap taehyung begitu ia sampai dimeja podium konfersinya.
" saya dan seohyun memang benar sedang berada dalam sebuah hubungan yang serius. Kami telah berkencan dibelakang publik dan kami saling mencintai, saya merasa bersalah karena merahasaiakan hubungan ini dari fans kami. Tapi saya harap semua merestui hubungan kami, baik aku dan seohyun sudah sepakat untuk mempublikasikan hubungan ini. Kami sangat menghargai keputusan kalian untuk menerima ataupun tidak hubungan kami, karena baik saya maupun seohyun sudah sepakat melaluinya bersama. Tolong kerjasamanya, khamsamhamnida "
Seohyun terus saja menatap taehyung yang sedang berbicara dengan keberaniannya. Ia benar benar merasa tersentuh, dengan apa yg taehyung lakukan. Pasalnya ia adalah idol pria yang sedang naik daun, dan dia dengan beraninya mengungkapkan hubungan percintaannya kepada publik tanpa takut kehilangan kariernya. Ia sungguh tersentuh dan bahagia secara bersamaan.
" halo, saya seo ju hyun......saya minta maaf kepada para fans yg merasa terhianati. Saya dan juga taehyung saling mencintai satu sama lain, dan kami tak ingin membohongi fans kami terlalu lama jadi kami memutuskan untuk mempublikasikannya. Saya tau saya wanita yang mungkin bagi kalian tak pantas berada disisi taehyung, mengingat skandal yang pernah saya lalui. Tapi saya akan berusaha untuk membuatnya bahagai layaknya kalian yang ingin selalu melihatnya bahagia. Tolong dukung kami, khamsamhamnida " ucap seohyun.
Para wartawan mulai mengajukan banyak pertanyaan, disertai banyaknya seruan para fans yang hadir, mungkin mereka kecewa dengan berita ini.
Konfersi pres ini seketika langsung mendunia dan menuai banyak pro dan kontra baik via online maupun non online. Banyak yg mendukung dan tak sedikit pula yang menentang.
Berbagai komentar memenehui laman weibo siaran live acara konfersi tersebut.
" sungguh aku tak mengerti apa taehyung masih waras saat ini???!! "
" cinta memang membutakan segalanya, aku sadar dibanding aku seohyun lebih cantik. Aku mendukungmu oppa!!! "
" dia nenek tua tapi memacari pria kebanggaan korea?? What the fuck!! Hole! "
" the real of jalang! Yang mengincar idol terkenal! "
" namanya mulai hilang sejak ia keluar dari sm, dan ia ingin panjat sosial dengan menjadi parasit taehyung "
" aku masih teringat skandal pelakornya dengan artis seagensinya "
" sadarlah taehyung!! "
" kami mendukungmu maknae!! Aku tau taehyung tulus mencintaimu "
" couple kami berlayarr "
" army sekeluarga mendukung kalian seotae!!! "
" daebakkkk!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing whitout you ( COMPLETE)
RomanceIDOL LIFE!!!! WARNING!!! main cast : - seo juhyun. - park chanyeol. - kim taehyung. - wendy.