" oppa aku membawakanmu makanan,kemarilah makan! " ucap wendy dari arah dapur.Chanyeol berdiri kikuk diujung pintu, ntah apa yang ia rasakan kini. Chanyeol tau bahwa wendy mengetahui kode apartemennya, tapi seohyun juga tau. Bagaimana jika ia tau kalau dirinya berselingkuh??? Terlebih lagi dengan orang yg termasuk dekat dengan dirinya. Ia tak ingin berpisah dengan seohyun tapi ia juga tak ingin berpisah dari wendy.
" kenapa diam saja oppa? Palli " ujar wendy.
" uhhmm, wendy ya kuharap kau tidak terlalu sering datang. Aku khawatir seohyun akan curiga padaku "
Wendy terdiam, jujur ia merasa sangat tersakiti dengan perkataan chanyeol tapi ka tetap berusaha untuk mengerti.
" kau berubah oppa! Bagaimanapun aku tetap hanya pelampiasanmu " batin wendy miris.
" Ah, baiklah!tapi oppa makan saja dulu aku sudah siapakan " ucap wendy yang mencoba menormalkan suasana hatinya.
" baiklah, gomawo! Kuharap kau mengerti posisiku " sahut chanyeol.
" lalu bagaimana dengan perasaanku? Apa kau tidak peduli?? " batin wendy.
Taehyung saat ini sedang berada diapartemen seohyun. Bukan apa apa, hanya seohyun ingin mengucapkan terimakasih karena taehyung pernah menolongnya 2 kali.
Kebetulan juga malam ini adalah hari ulang tahun taehyung, jadi seohyun telah menyiapkan cake.
" gomawo nuna, kau harusnya tak perlu repot repot seperti ini " ucap taehyung." eiii,gwenchana!!aku hanya menyiapakan makanan biasa. Ntah rasanya pas denganmu atau tidak " balas seohyun.
" apapun yang nuna masak aku suka, ini pertama kalinya aku dibuatkan sup rumput laut oleh orang lain selain ibuku "
" jinja?? Kalau begitu makan yang banyak oke! "
" araso nuna "
" selamat makan " tutup seohyun.
" kau terlalu sempurna nuna, beruntung chanyeol hyung bisa mendapatkanmu " batin taehyung.
Mereka pun makan dengan khidmat, sambil sesekali tertawa karena candaan yang taehyung buat. Seohyun sejenak bisa melupakan masalahnya dengan chanyeol berkat taehyung.
Taehyung pun mengambil beberapa foto seohyun ketika ia tengah makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing whitout you ( COMPLETE)
RomanceIDOL LIFE!!!! WARNING!!! main cast : - seo juhyun. - park chanyeol. - kim taehyung. - wendy.