karenamu aku bisa.

749 68 27
                                    

" kau yakin akan Melakukannya hyun? Jika itu berat maka kau tidak perlu melakukannya! " tanya yoona khawatir.

" aku yakin aku bisa eoni, aku akan melewati konfersi pres ini sesuai skrip yg telah dibuat " ujar seohyun seraya mengeratkan mantelnya.

" dunia sialan ini, cihh skrip macam apa ini? Ini sama saja kau mengaku kalau kau yg salah hyun " decih yoona.

Seohyun lantas tersenyum, " mau bagaimana lagi eoni, semua diatasku adalah kendali perusahaan selama aku terikat kontrak " ucap seohyun pasrah.

" ingat hyun, kami akan selalu ada untukmu! Fighting " ujar yoona menyemangati seohyun. Ia memeluk seohyun sebelum seohyun berangkat ke lokasi konfersi pres.

' kau pasti bisa hyun!! Kau kuat seo juhyun!! " batin seohyun.

Tepat saat seohyun membuka pintu mobilnya, ia terkejut karena ada taehyung didalam mobil vannya.

" mwo? Apa yang kau lakukan tae? " tanya seohyun heran. Ia segera ikut bergabung bersama taehyung didalam mobil.

" tentu saja mengantar mu ketempat konfersi pres " jawab taehyung singkat.

" mwo?? Are you okey?? Tae disana banyak media, kau akan ikut terkena skandal juga " ucap seohyun membelalakan matanya.

" hah aku tau, tenang saja tak akan ada skandal tentang kita " sahut taehyung lagi.

" Oke,terserah kau saja " seohyun memutar bola matanya jengah.

" apapun yang terjadi hari ini mari kita lewati saja! Dan untuk kedepannya mari kita rancang sesuatu hidup yang baru lagi. Kau pasti bisa hyun! Fightinggg "

Mendengar ucapan taehyung cukup membuat hatinya tenang, jujur saja ia sangat gemetar saat ini.sekuat apapun ia menyembunyikan ketakutannya, semuanya akan tetap sama tapi ia bersyukur berkat taehyung ia merasa lbh baik saat ini.

Tempat seohyun akan mengadakan konfersi pres diadakan di sm coex atrium. Sudah banyak sekali wartawan dan media yang berkumpul baik diluar maupun didalam gedung. Kamera itu segera menyoroti mobil van hitam milik seohyun yang baru sampai didepan gedung.

Taehyung mengengam tangan seohyun, dapat ia rasakan tangan wanita itu dingin dan gemetar, taehyung tau bahwa seohyun sebenarnya takut.

" jadilah dirimu yang benar benar dirimu! Lalui semuanya sesuai kemampuanmu! Dan kau harus bisa buktikan bahwa ini semua tak pantas kau dapatkan " ucap taehyung tulus. Nada bicaranya sangat lembut menyentuh perasaan seohyun.

Ditatapnya wajah tampan taehyung, lalu ia lempar kan seulas senyum untuk membalas ucapan taehyung. Dengan segenap jiwa dan raganya seohyun turun dari mobil. Kaki jenjangnya itu membawanya melangkah melewati puluhan kamera serta beratus kilauan blitz yang menyoroti dirinya. Wajah ayunya terus saja tersenyum, walau sebenarnya senyum itu hanyalah kepalsuan. Jujur dirinya benar benar merasa ketakutan saat ini. Apalagi melihat banyak orang serta media menyoroti dirinya membuatnya gelisah. Tapi ia kembali mengingat berbagai dukungan yang selalu ada disampingnya membuat seohyun seakan memiliki sedikit kekutan untuk bertahan.

Chanyeol dan wendy juga ikut serta dalam acara konfersi pres kali ini. Mereka disatukan dalam satu meja supaya para media lbh percaya jika sudah tak ada konflik diantara mereka.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang