asmara.

1.6K 90 22
                                    


Seohyun berjalan seorang diri keluar dari apartemennya, hari ini ia ada kunjungan kekantor sm mengenai pengerjaan drama barunya.

Wanita cantik itu, nampak mengunakan mobil sport berwarna putih miliknya. Wajahnya yang memang sudah seputih susu nampak terlihat alami walau tanpa make up. Mungkin dulu ketika tuhan menciptakan dirinya, tuhan sedang bahagia hingga seohyun menjadi begitu cantik.

Kantor sm yang memang dekat dengan apartemen membuat seohyun tak membutuhkan waktu lama untuk sampai kesana.

Seperti biasa, ia akan selalu menyapa dan tersenyum ramah kepada Par staf yang ada dikantor sm. Idol yang satu ini sudah cantik, berhati baik pula. Memang wajah cantik itu perlu, namun kemurnian hati lebih baik daripada kecantikan. Dan seohyun mempunyai keduanya.

Dibukanya pintu besar ruangan bertuliskan ' ceo lee youngmin ' itu,dengan senyum ramah ia masuk dan menyapa ceonya itu.

" Anyeonghaseyo sajangnim " sapa seohyun.

" ohh seohyun ah, duduk lah duduk! " sambut youngmin sajangnim.

" kita tunggu chanyeol yah, sebentar lagi dia sampai " imbuhnya lagi.

Yah, memang seohyun akan beradu akting dengan park chanyeol untuk drama semi korea mandarin .

Tak lama berselang pun, pria jakung bernama chanyeol itu datang dengan terburu buru.

" anyeonghaseyo sajangnim, mianhe saya telat karena jadwal exo yang padat " ujar chanyeol setengah ngos ngosan. Napasnya naik turun tak beraturan, bisa ditebak jika ia pasti lari dari parkiran hingga sampai disini.

" gwenchana, duduklah yeol kita mulai rapatnya " ucap youngmin sajangnim.

Chanyeol pun duduk disamping seohyun, dan mereka memulai rapatnya.

1 hour leater.......

Seohyun dan chanyeol keluar dari kantor sm bersama. Mereka nampak bercanda dan beberapa kali terlihat mesra. Bagi para staf sm yg melihatnya memang sudah tak heran, pasalnya seohyun dan chanyeol memang sepasang kekasih. Mereka telah menjalin hubungan  kurang lebih selama 2 tahun. Namun tak ada media yang tahu, karena mereka idola papan atas dan harus selalu menjaga nama baik grup.

" kau bawa mobil atau mau ikut mobilku? " tanya seohyun.

" aku bawa mobil sayang, tapi aku akan ikut mobilmu karena aku tak akan membiarkan gadisku menyetir sendiri " jawab chanyeol sambil tersenyum hangat.

" heyy! Aku saja lebih tua darimu,tentu saja aku lebih handal dalam hal menyetir " ucap seohyun.

" tetap saja aku tak akan membiarkan gadisku menyetir selama ada aku disampingmu "

Selalu saja chanyeol bisa membuat hatinya menghangat, walaupun dia lebih muda bahkan usianya jauh dibawahnya tapi chanyeol akan selalu bersikap seolah ia lebih dewasa jika bersama seohyun.

" baiklah baiklah " pasrah seohyun, karena ia tak akan bisa menang melawan chanyeol.

Diruang latihan bts,mereka terlihat sedang istirahat sehabis latihan untuk comeback mereka.

nothing whitout you ( COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang