Setelah mengobati luka seohyun, taehyung mengantar seohyun pulang menggunakan mobilnya.
" gomawo tae, kau sangat baik padaku " ucap seohyun sebelum turun dari mobil taehyung.
" anniya, noona jangan terlalu sungkan padaku! Anggap saja aku ini fans noona " ujar taehyung dengan senyum lebarnya.
" dasar anak ini, baiklah gomawo untuk malam ini dan juga untuk ini " ucap seohyun seraya menujuk dahinya yang diplaster.
" good night noona "
" good night to boy "
Seohyun segera masuk kedalam apartemen takut ada sasaeng fans ataupun media yang mengetahui keberadaanya.
Seohyun berjalan perlahan memasuki apartemennya, hari sudah larut malam ia berpikir pasti eoninya sudah tertidur dan ia tak ingin menganggu mereka.
" kau baru pulang eoh? " tanya yoona yang ternyata sedang duduk diruang tv bersama para member lainnya.
" E eoni,kenapa belum tidur? " tanya seohyun kikuk.
" kau belum menjawab pertanyaanku seohyun! " tekan yoona.
" uhhmm aku hanya jalan jalan sebentar, aku lelah eoni aku akan pergi tidur " ujar seohyun ia bersiap untuk pergi ke kamarnya namun ditahan oleh taeyeon.
" kenapa dengan dahimu seo? Apa chanyeol melukaimu? "tanya taeyeon bertubi tubi.
" anni eoni, aku hanya terjatuh " elak seohyun.
Taeyeon membawa seohyun untuk ikut duduk bersama yang lainnya.
" jujur lah hyun! Kami tau kau tak bisa berbohong sayang " ujar tiffany.
Seohyun tak tau harus bilang apa pada eoni eoninya, ia hanya bisa menundukan kepalanya tak berani menatap eoninya.
" seohyun " panggil yoona seraya menepuk pundak seohyun.
" aku bertengkar dengan chanyeol eoni, dia menarikku pergi dari hadapan teman temanku hanya karena cemburu melihatku dengan yonghwa. Eoni tau kan aku tak punya hubungan apapun dengannya? Aku kecewa kenapa dia masih saja tak bisa mempercayaiku eoni " aku seohyun sedih. Ia bahkan hampir menitikkan air mata lagi ketika mengingat ulang kejadian tadi.
" shitt! Chanyeol brengsek satu itu " umpat sunny.
" apa dia menamparmu? Apa dia menghajarmu atau apa katakan! " geram yuri.
" anniya eoni, aku hanya terkantuk dasbor mobil itu juga tidak sengaja. Tolong jangan salahkan chanyeol " ujar seohyun .
" dia benar benar kelewatan hyun! Dan kau masih saja melindunginya?? Huh aku sangat marah kali ini " ungkap hyoyeon.
" gwenchana eoni, dia mungkin hanya sedang emosi saja "
" tapi hyun tetap saja dia salah " sela sunny.
" gwenchana eoni, aku akan pergi istirahat eoni juga sebaiknya istirahat " ujar seohyun. Ia tak ingin para eoninya terlalu menghawatirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing whitout you ( COMPLETE)
RomanceIDOL LIFE!!!! WARNING!!! main cast : - seo juhyun. - park chanyeol. - kim taehyung. - wendy.