Have a great day, y'all. :)
Bagaimana kabar badannya?
Bagaimana kabar mood-nya?
Mood saya lagi persis
kayak gini 👇🏻
Bantu saya temukan typo._______________________________
CHAPTER 12
[Estu Herjuno]
Siapa yang menduga kalau gue bakal bisa bersentuhan langsung dengan zamannya Mbak Melati? Hantu perempuan yang konon sering rese naksir cogan-cogan Nuski karena dia meninggal sebelum menikah. Tapi apa memang benar seperti itu? Lana meminta gue untuk nggak pernah membahas tentang mitos Mbak Melati di zaman gue ketika berbicara dengan Igor. Untuk beberapa alasan, apa yang kita tahu di masa depan tidak harus disampaikan seluruhnya.
Melati adalah siswi angkatan kedua Nuski. Jangan samakan Nuski zaman gue dengan Nuski zamannya Melati. Karena itu jelas akan timpang dari segi fasilitas, jumlah pelajar, dan yang pasti beda era. Gue nggak bisa mengulik informasi tentangnya dari Igor karena dia sedang dalam keadaan terguncang ditinggal pergi.
Ketika gue hendak ikutan Igor memburu jenazah Melati ke rumah sakit, Lana menahannya.
"Kita pulang sekarang. Kamu itu udah pucat banget," kata Lana.
"Ini pucat kelihatannya aja, Lan. Aku oke."
"Nggak ada kata oke. Itu ada bintik merah di lengan kamu," ucapnya sedikit panik.
Lalu gue teringat kalau sebelum ke sini vaskulitis gue memang ada tanda-tanda kambuh. Ini sejak gue tercebur ke kolam kodok waktu bikin konten kedua. Gue kesal karena Alan sama Naga melanggar persyaratan yang gue kasih ketika mau bikin channel. Bahkan video itu mereka edit sendiri karena kalau gue yang edit pasti bakal gue potong di beberapa bagian. Sudah diunggah dan viral. Hampir semua komentar yang masuk fokusnya malah ke gue. Dan itu yang jadi alasan kenapa belakangan gue lagi nggak nyaman banget menjalani hari. Gue malu aja gitu, pas casting ada yang nanyain soal video itu. Kenapa sih beberapa orang susah banget jaga kepercayaan yang diberi oleh orang lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl From Tomorrow [COMPLETE]
Novela Juvenil#𝕱𝖆𝖓𝖙𝖆𝖘𝖎 #𝐒𝐢𝐜𝐤𝐥𝐢𝐭 Juno tidak punya banyak pengalaman soal cinta. Tapi begitu dia jatuh cinta dunianya ikut jatuh semua. Si Ganteng kalem yang melankolis ini tak pernah menyangka akan terjebak dalam cinta yang begitu fantasi. Cinta mema...