Tarik napas ...
... embuskan perlahan.
Hai. Selamat jumpa lagi.
Ini bukan chapter terakhir. Masih ada unggahan lagi di hari Sabtu dan tanggal 28 (END).
Bab ini akan sedikit emosional. Beberapa penggal terakhir menuju tamat. Dan plot twist besar sudah dibungkus rapi untuk versi buku. Saya harap tabungan kalian bertahan.'
Saya suka chapter ini. Semacam titik balik yang masih menjemput semua twist. I hope you like this chapter too even though it's hurt.
Lagu yang harus harus harus harus harus didengarkan berjudul Daddy by Coldplay.
***
***
Chapter 38
Masa Depan
[Nacita Kelana]
Yaaah, sayang sekali sebagian cerita sudah dihapus untuk keperluan penerbitan. Pantengin terus informasi penerbitannya di Instagram saya @sahlilge dan @beliabentang.
Terima kasih sudah membaca cerita ini.
***
It's a yes. Juno di masa depan saya konfirmasikan meninggal. I'm so sorry :)
Pernah nggak kalian berpisah dengan orang yang kalian sayangi karena untuk selamanya mereka benar-benar pergi?
Jangan pernah berhenti merindukan mereka, ya. :)
Saya tahu rasanya sakit dan sedih membaca karakter favorit meninggal. I feel you.
Jadi apakah masa lalu akan diperbaiki pada akhirnya? Bagaimana menurutmu? Beri semua tokoh kesempatan lagi? Atau terserah saya? Sampai sini saya harap kalian jangan terlalu berharap. I warned you all these times.
Saya harap kalian nggak perlu berlebihan marah atau benci sama Lana. Semua ini adalah kecelakaan yang sebenarnya Lana sendiri pun nggak mau itu terjadi. Dia hanya belum tahu dan terlalu merindukan kasih sayang dari figur seorang ayah. Dia hanya salah paham.
Bagi yang baca cerita Sid pasti juga menebak-nebak nasib Juno. Padahal Sid pun bercerita dari sudut pandangnya sendiri yang masih tabu dan dia tidak tahu persis apa yang sebenarnya terjadi.
Guys, sebelum keluar dari halaman baca. Saya mau tahu, jawab yah.
Apa tiga kata untuk menilai cerita ini dari kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl From Tomorrow [COMPLETE]
Teen Fiction#𝕱𝖆𝖓𝖙𝖆𝖘𝖎 #𝐒𝐢𝐜𝐤𝐥𝐢𝐭 Juno tidak punya banyak pengalaman soal cinta. Tapi begitu dia jatuh cinta dunianya ikut jatuh semua. Si Ganteng kalem yang melankolis ini tak pernah menyangka akan terjebak dalam cinta yang begitu fantasi. Cinta mema...